Anggap Suporter Sudah Dewasa, Sandiaga Uno Usahakan Stadion Patriot Bisa Dipakai Laga Persija Vs Persib

Raphael Maitimo dikawal ketat pemain Persija. Foto: Riana Setiawan

Raphael Maitimo dikawal ketat pemain Persija. Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, berharap laga Persija vs Persib bisa digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Wakil Gubernur yang beru dilantik itu akan mengusahakannya kepada pihak terkait.

Baca Juga:

Duh! Zulham Zamrun Disebut Mantan Pemain Persib yang “Tercyduk”

Mengharukan, Michael Essien Pakaikan Jersey Persib untuk Dua Putra Almarhum Choirul Huda

Macan Kemayoran sendiri akan menjamu Maung Bandung pada 3 November mendatang. Jelas, laga panas sangat dinantikan publik pecinta sepak bola tiap musimnya.

Persija juga digembar-gemborkan akan menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sebagai venue. Namun, niatan itu akhirnya pupus setelah tak mendapat izin dari pihak terkait.

“Tadi saya baru mendengar dari Pak Gede Widiade (Dirut Persija) lagi diusahakan di Bekasi. Saya pribadi akan mengusahakan juga ke pihak terkait,” ungkap Sandiaga Uno kepada wartawan di Stadion Patriot.

Baca Juga:

Sib, Kapan Bikin Bobotoh Bahagia? Ah Sudahlah…

Duh! Persib Jadi Raja Imbang, Meme-meme Kocak Bermunculan

Sandi akan mencoba menghubungi pemerintah kota Bekasi. Dia akan menyakinkan kepada pihak terkait bahwa suporter Persija belakangan sudah dewasa.

“Kami nanti akan tanya kepada Pemkot Bekasi, apa yang bisa kami bantu supaya pertandingan ini digelar di Bekasi. Sebab, pertandingan ini sudah ditunggu seluruh fans dan saya yakin bisa berjalan aman dan tertib,” tandas dia.

(ies/JPC)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …