Setelah Dilantik Jadi Walikota, Ajay-Ngatiyana Pesan Ini ke Warga Cimahi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ajay M. Priatna dan Ngatiyana resmi dilantik sebagai Walikota dan Wakilkota Cimahi terpilih periode 2017-2022, menggantikan  walikota/wakil Cimahi sebelumnya, Atty Suharti dan Sudiarto.

Pelantikan dilakukan oleh Gubenur Jabar Ahmad Heryawan di Gedung Sate, Bandung, Minggu (22/10).

Apa yang disampaikan keduanya kali setelah resmi menjadi orang nomor satu di Kota Cimahi?

“Saya ucapkan rasa syukur kepada allah SWT dan terima kasih kepada masyarakat Cimahi karena hari ini dilantik, pertama mungkin kami akan konsolidasi dulu di Cimahi untuk menyamakan persepsi, semangat untuk membangun Cimahi ke depan lebih baik,” kata Walikota Cimahi, Ajay M. Priatna selepas pelantikan.

“Banyak ada beberapa hal yang menjadi prioritaskan kami, bagaimana memperbaiki kesehatan, pendidikan dan mengentaskan pengangguran,” tambahnya.

Sementara itu, wakilnya, Ngatiyana memohon doa restu masyarakat Cimahi.

“Kepada seluruh warga Cimahi, khususnya dan umumnya Jawa Barat, lebih khusus lagi yang berada di Cimahi Utara, Tengah dan Selatan, terimakasih atas bantuannya. Kami tidak pandang bulu, seluruhnya karena kami sudah menjadi milik warga Cimahi,” ungkapnya.

“Kami tidak membeda-bedakan kepada siapapun, karena selama warga Cimahi, itu adalah warga kita. Saya mohon doa restunya,” ucapnya.

(ca/gat/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …