Choirul Huda dalam Duel Persela Vs Persib

Dari dalam stasion, puluhan spanduk dibentangkan dari tribune utara, timur hingga selatan. (M. Syafaruddin/JawaPos.com)

Dari dalam stasion, puluhan spanduk dibentangkan dari tribune utara, timur hingga selatan. (M. Syafaruddin/JawaPos.com)

POJOKBANDUNG.com- PERTANDINGAN Persela Lamongan kontra Persib Bandung jadi laga pertama Persela di Stadion Surajaya tanpa sang penjaga gawang legendaris Choirul Huda.

Game Minggu (22/10) sore ini menyedot penonton yang sangat besar dari kedua tim.

BACA JUGA:

Sib, Kapan Bikin Bobotoh Bahagia Atuh? Ah Sudahlah…

Samsul Arif Jebol Gawang Mantan, Persib pun Keok

Baik pendukung Persela yakni LA Mania dan Bobotoh Persib sudah menyesaki Stadion Surajaya sejak pukul 13.00 WIB, atau dua jam sebelum kick off.

Bobotoh yang hadir sebagai tamu, masuk ke dalam stadion dengan mengelu-elukan nama sang legenda Choirul Huda.

Dari dalam stasion, puluhan spanduk dibentangkan dari tribune utara, timur hingga selatan. “Selamat jalan Sang Legenda,” bunyi salah satu spanduk yang dibentangkan LA Mania dari tribune timur Stadion Surajaya.

Di luar stadion, pernah-pernik yang berbau Choirul Huda dijual oleh sejumlah pedagang aksesoris Persela. Jersey penjaga gawang warna kuning khas Persela dengan nomor punggung 1 dan bertuliskan nama C. Huda, banyak dijual oleh para pedangan.

Bukan hanya itu, sektor luar stadion juga dihiasi dengan gambar Huda. dua spanduk besar dipasang menutupi di gapura pintu selatan Stadion Surajaya. Spanduk tentang Huda juga dibentangkan di depan pintu utama Stadion Surajaya.

(saf/JPC/pojokbandung)

loading...

Feeds

Air Supply Manjakan Nasabah Bank Bjb

Untuk memanjakan nasabah sekaligus mendongkrak bisnisnya, bank bjb menggelar Konser Air Supply yang bertemakan 40th Anniversary Live In Bandung.