Horee… Masyarakat Cimahi Punya Walikota Baru

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ajay M. Priatna dan Ngatiyana resmi menjabat Walikota dan Wakilkota Cimahi terpilih periode 2017-2022.

Pasangan yang menggantikan  walikota/wakil Cimahi sebelumnya, Atty Suharti dan Sudiarto ini resmi dilantik Gubenur Jabar Ahmad Heryawan di Gedung Sate, Bandung, Minggu (22/10).

BACA JUGA:

Pelantikan Walikota Cimahi Terpilih 22 Oktober 2017, Warga Silakan Datang

Pergeseran Kepemimpinan Atty Suharti: Ajay Harus Bisa Menafsirkan Visi Misi Cimahi

Pasca penyematan tanda jabatan kepada keduanya, Ajay dan Ngatiyana menandatangani pakta integritas disaksikan tamu undangan, jajaran Muspida Kota Cimahi, di antaranya Ketua DPRD Ahmad Gunawan, Sekda Muhammad Yani, Kapolres Cimahi AKBP Rusdi Pramana Suryanagara, Dandim 0609 Letkol Arh Andre Wira Kurniawan.

Hasil Pleno Rekapitulasi KPU, Ajay-Ngatiyana Pemenang Pilkada Cimahi

Sebelumnya, Ajay M. Priyatna menjanjikan untuk menggandeng dua tim pasangan calon lainnya dalam Pilkada Cimahi 2017 lalu, untuk bekerjasama membangun Cimahi.

Yakni Asep Hadad Didjaya–Irma Indriani dan Atty Suharti-Achmad Zulkarnain.

“Untuk memajukan daerah tentunya harus terjadi sinergitas dari seluruh elemen masyarakat dan pihak terkait. Ciptakan suasana yang harmonis,” ujar Ajay.

Selain itu, pria yang berlatar belakang pengusaha itu pun mengaku akan terlebih dahulu melakukan konsolidasi di internal Pemkot Cimahi untuk mengenal para pegawai.

“Intinya kita konsolidasi dulu dalam menyamakan persepsi. Karena kita sudah bersepakat dari awal bagaimana cara membangun Cimahi ini lebih baik,” tambahnya.

loading...

Feeds