Pasteur Macet Panjang, Jalan Setiabudi Merayap 2 Kilo

Kemacetan di Jalan Pasteur, Sabtu (21/10) sore.

Kemacetan di Jalan Pasteur, Sabtu (21/10) sore.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Pada hari Sabtu (21/10) kawasan Jalan Pasteur Bandung terpantau macet, kendaraan mengekor dari turunan jembatan layang Pasupati hingga arah lampu merah menuju gerbang tol Pasteur.

Volume kendaraan yang berlebihan jelang akhir pekan ditambah pengerjaan proyek pekerjaan revitalisasi box culvertĀ  saluran Sungai Citepus di atas badan Jalan Pasteur sejak Jumat (6/10/2017) menjadi penyebab kemacetan mencapai sekitar 2,5 kilometer ini.

Kemacetan di Jalan Pasteur ke arah Gerbang Tol Pasteur

Kemacetan juga terjadi di Jalan Pasteur di arah sebaliknya arah menuju jembatan Pasupati.

Pantauan pukul 16.10 Wib, kendaraan masih sulit bergerak karena penyempitan jalan. Kendaraan harus mengantre untuk melewati lokasi proyek revitalisasi box culvert atau gorong-gorong tersebut dan baru bisa tancap gas setelah melewatinya.

Kemacetan parah juga terjadi di Jalan Setiabudi. Terpantau, perbaikan trotoar dan gorong-gorong di lokasi persimpangan menuju Lembang dan arah ke Cimbeleuit di sekitar rumah mode mengakibatkan kemacaten 2 kilometer arah menuju Lembang.

Titik perbaikan gorong-gorong dan trotoar di Jalan Setiabudi

Penyempitan jalan mengakibatkan laju kendaraan tersendat, mengular mulai dari Jalan Cipaganti hingga kawasan Karangsetra menuju Lembang.

Kemacetan juga terjadi di arah sebaliknya, dari Jalan Setiabudi mulai lampu merah Gegerkalong hingga menuju Jalan Cihampelas.

(ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Ini Pemain yang Siap Jadi Sayap Persib

Okto pun mengaku ada perwakilan Persib yang menghubungi dirinya untuk mengikuti seleksi. Dirinya diminta segera unjuk kemampuan dalam sesi latihan …

Telkomsel Umumkan 10 Peserta Terbaik IndonesiaNEXT

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Telkomsel mengumumkan 10 mahasiswa peserta terbaik IndonesiaNEXT 2017. Mereka adalah Alexander Tianara, Angela Belinda Cecilia, Aulia Dewi, Azmil Ihsan, …