Duh! Zulham Zamrun Disebut Mantan Pemain Persib yang “Tercyduk”

Mantan pemain Persib yang kini membela PSM Makassar, Zulkifli Sukur (kiri) berpoto dengan Zulham Zamrun. FOTO: Instagram

Mantan pemain Persib yang kini membela PSM Makassar, Zulkifli Sukur (kiri) berpoto dengan Zulham Zamrun. FOTO: Instagram

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Perebutan jawara Liga 1 Indonesia semakin sengit. Di papan atas klasemen, persaingan ketat terjadi antara Bhayangkara FC dan PSM Makassar.

Di dunia maya, perbincangan siapa jadi juara juga ramai. Pemain PSM Zulkifli Sukur tak mau ketinggalan dengan mengunggah foto dirinya bersama Zulham Zamrun. Keduanya bertelanjang dada dengan pose seperti atlet binaraga.

Melalui akun zulkifli_03_syukur, Zulkifli yang juga mantan pemain Persib Bandung menuliskan satu kata: “Seterongggggg.”

Foto diambil di tengah lapangan hijau dengan background ribuan penonton. Foto yang diunggah Sabtu (21/10/2017) beberapa jam lalu itu disukai 16,395 likes.

Foto tersebut menuai banyak komentar. Komentar positif didapat Zulkifli Sukur. Tapi sebaliknya, Zulham justru mendapat cibiran.

Baca Juga:

Ini Aksi “Kolong” Zulham Zamrun pada Bek Persib Henhen yang Bikin Geger Media Sosial

Pelatih Persib Tebar Ancaman untuk Zulham Zamrun

Cibiran tersebut dilatarbelakangi aksi Zulham Zamrun dalam laga PSM Makassar melawan Persib, Minggu (16/10/2017) lalu. Dalam suatu momen, Zulham Zamrun berhasil menguasai bola dengan cara mengolongi (nutmeg) bek sayap Persib Henhen Herdiana.

Aksi kolong tersebut terjadi dalam laga Persib yang dijamu PSM Makassar, Minggu (16/10/2017). Dalam suatu momen, Zulham Zamrun berhasil menguasai bola dengan cara memasukkan bola di antara dua kaki Henhen.

Setelah nutmeg, Zulham Zamrun yang notabene mantan pemain Persib, menunjukkan gestur menghinda Henhen Herdiana.

Tampaknya latar belakang itulah yang membuat warganet membully foto Zulham Zamrun yang diunggah Zulkifli Sukur.

Malah ada warganet yang menyebut Zulham “tercyduk”, kata yang lagi nge-hits di media sosial saat ini.

“Jangan banyak gaya lu . Pa lagi itu tuh yang nomber punggung 7 …. jadi pemain mempunyai skil hebat boleh tapi jangan ngerendahin lawan sendiri apalagi mantan club tercyduk lu Zulham,” komentar salah satu warganet.

Sementara warganet lainnya meminta Zulkifli Sukur agar mengajari Zulham sopan santun. “Bang itu sebelahnya tlong diajarin etika,main baru kaya gt tp belagunya udah ngalahin messi,” katanya.

A post shared by zs03 (@zulkifli_03_syukur) on

(men/pojokbandung)

loading...

Feeds