Duh! Persib Jadi Raja Imbang, Meme-meme Kocak Bermunculan

Persib Bandung (Instagram)

Persib Bandung (Instagram)

POJOKBANDUNG.com- PERSIB Bandung terus-terusan menorehkan hasil minor dalam laga Liga 1 2017.

Hasilnya, mereka hanya berhak bertengger di posisi 11 klasemen hingga pekan ke-30, Persib mendulang 14 hasil seri dari 29 laga. Angka itu menjadi rekor imbang terbanyak di antara klub kontestan Liga 1 lainnya.

BACA JUGA:

Prestasi Jeblok, Persib Bandung Mulai Ditinggal Fansnya, Bobotoh

Viking Kecewa pada Persib, Sebut Wa Umuh Lewat Lagu Kocak Sekaligus Sedih. Ini Videonya….

Kali terakhir, Persib diimbangi tanpa gol oleh tamunya Madura United. Selain faktor bermain dengan 10 pemain setelah Dedi Kusnandar diusir wasit, asisten pelatih Herrie Setyawan mengakui penyelesaian akhir jadi faktor penyebab seretnya keran gol timnya.

“Penyelesaian akhir masih kurang. Termasuk Ezechiel belum kembali pada performanya,” akunya selepas laga kontra Madura United, Kamis lalu.

Ini Kata Billy Keraf: Please, Bobotoh Jangan Lupakan Persib

Celakanya, dari 14 laga seri, Persib lebih sering berbagi poin dengan lawannya saat merumput di hadapan Bobotoh dengan total 9 laga.

Keterpurukan menimbulkan kekecewaan Bobotoh. Di media sosial, sebagiannya, bahkan memberi julukan raja imbang.

Tak sampai di situ, sekitar seribu Bobotoh bahkan sempat berunjuk rasa ke Graha Persib menuntut perbaikan performa ke pihak manajemen, Selasa (17/10/2017) lalu.

Cukup? Belum. Karena belakangan meme-meme yang seakan menambah getir rentetan kegagalan Persib untuk meraih kemenangan bermunculan:

Berikut di antaranya:

Cukup 1 solusinya, kuy tanya Wak Umuh yang diawal musim bilang Golden Era – Follow juga @indonesia.trollfootball – #ligaindonesia #persib

A post shared by TROLL Football Indonesia (@trollfootball.indonesia) on

loading...

Feeds