Target Persib di Liga 1: Juara, 5 Besar, Hindari Zona Degradasi

Ekspresi kekecewaan pemain Persib Bandung, Ezechiel usai ditahan Maudura United dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Jalak Harupat, Kamis (19/10). Foto: Riana Setiawan

Ekspresi kekecewaan pemain Persib Bandung, Ezechiel usai ditahan Maudura United dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Jalak Harupat, Kamis (19/10). Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persela Lamongan akan menjadi lawan Persib Bandung di laga tandang ke-30 Liga 1 2017, akhir pekan ini (22/10).

Asieten Pelatih Persib, Herrie Setyawan menganggap Persela bukan tim yang bisa dianggap remeh Persib.

Persib saat ini bertengger di posisi 11 klasemen sementara Liga 1 terpaut 2 poin dari Persela yang berada di posisi 13 (38-36 poin).

“Persela saya pikir bukan tim yang bisa dianggap enteng, apalagi main di kandangnya pasti mereka bangkit setelah kalah oleh Borneo FC (2-4),” ungkap pelatih yang akrab disapa Jose itu.

Herrie pun berharap amunisinya cepat  bangkit untuk meraih poin maksimal usai mendulang hasil seri secara beruntun di kandang sendiri.

“Mudah-mudahan cepat bangkit karena kami tidak bisa terlena. Diharapkan jelang lawan Lamongan nanti kondisi pemain cepat naik, termasuknya mentalnya,” harap dia.

Disinggung soal target 5 besar di akhir Liga 1 2017, ia menyebutkan bahwa sudah tidak membidik target lima besar. Namun, dari pertandingan ke pertandingan yang tersisa di Liga 1 ini bisa diakhiri dengan kemenangan.

Persib memerlukan kemenangan untuk menghindari zona degradasi di laga sisa Liga 1. Persib kini terpaut 10 angka dari zona degradasi.

Atep Cs masih memiliki lima laga tersisa, melawan Pusamania Borneo FC, Persela Lamongan, Mitra Kukar, Persija Jakarta dan Perseru Serui.

“Kami bertekad meraih hasil maksimal dari match ke match. Mudah-mudahan lawan Persela bisa memupus tren seri kami menjadi kemenangan,” pungkas Herrie.

(pra)

loading...

Feeds