Partai Hanura Beri Sinyal Dukung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- DPD Partai Hanura Jawa Barat memberikan sinyal dukungan terhadap Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat 2018.

Wakil DPD Hanura Jabar Egi Herdiana mengungkapkan, hasil komunikasi dengan internal partai, khususnya dengan pengurus di tingkat Kab/Kota sebagian besar tertarik dengan Ridwan Kamil.

BACA JUGA:

Ridwan Kamil: Semoga Koalisi Nasdem, PPP, PKB dan Hanura Terwujud

Hanura Bantah Gabung Koalisi Pancasila Bentukan PDIP-Golkar

Mereka melihat potensi yang dimiliki orang nomor satu di Kota Bandung itu cukup besar untuk membawa perubahan bagi Jawa Barat.

Hanura-Golkar Satu Warna, Aceng Fikri Sangat Siap Dampingi Dedi Mulyadi

“Tentu aspirasi kader di daerah ini menitipkan kepada kami, di DPD Partai Hanura Jabar agar menetapkan calon gubernur yang jauh dari masalah,” ucap Egi.

Selain mempertimbangkan masukan dari kader partai, pihaknya juga melihat respon publik terhadap Ridwan Kamil.

“Kita semua bisa lihat bagaimana reaksi warga saat mendapat taman baru, fungsi ruang publik yang maksimal respon di media sosial kan banyak warga yang kabita (tertarik),” ujarnya.

Maka, aspirasi kader dan warga Jabar menjadi dasar pertimbangan Hanura Jabar dalam mendukung Ridwan Kamil. Dia sangat berharap DPP Partai Hanura dapat sejalan. “Aspirasi ini akan segera saya sampaikan kepada ketua umum,” tandasnya.

loading...

Feeds