Cari Tempat Nongkrong di Bandung? Tempat Ini Wajib Masuk List

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Masyarakat Bandung masih sering kebingungan untuk mencari tempat untuk kongkow bersama dengan teman-teman, keluarga atau menghabiskan waktu sendiri di tempat tersebut.

Bukan lantaran Bandung sepi dengan destinasi cafe dan kulinarinya, tetapi karena Bandung terlalu banyak tempat-tempat kerennya.

BACA JUGA:

Pengin Nikmati Kuliner Spanyol ala Bandung, di Sini Tempatnya

Keren Nih! Kafe di Bandung Ini Berdayakan Para Mantan Narapidana

Buat sebagian orang mencari tempat makan, ngemil atau sekedar ngopi, mereka tidak memperhitungkan seberapa mahal harga menunya, selama tempatnya nyaman dan iconic banyak orang yang rela merogoh kocek besar.

Tetapi buat anak nongrong remaja, harga menjadi pertimbangan. Mungkin, Panties Pizza bisa jadi tempat pilihan untuk kantong anak-anak kuliah dan sekolahan.

Di tempatnya yang berada di Bandung Electronic Center (BEC), Dago dan Transmart Buah Batu, para pemburu kuliner tak hanya dimanjakan dengan gurih dan lezatnya pizza, mereka juga disambut dengan interior retro juga mural yang membuat semua orang gatal ingin sekali berfoto di dindingnya itu.

Berbicara soal rasa, tidak perlu ditanya, pizza khas mereka yang menyerupai calzone ini kaya dengan Italian taste. Satu pizza bisa dibagi menjadi empat potong, dan begitu diambil satu potongan pizza kontan keju mozarella yang meleleh semakin membuat air liur banjir di dalam mulut.

“Primadona kami  University Pizza, Pizzaderman, Chick a Cheese dan Say Cheese. Empat ini yang paling sering di request orang-orang,” ujar Manager Operasional Panties Pizza BEC, Yasin Bayu Angga ketika dijumpai di Jalan Pulawarman, Kota Bandung, belum lama ini.

loading...

Feeds