Ridwan Kamil: Apa yang Salah dengan Postingan Saya?

Ridwan Kamil dan istri saat mengikuti lomba perayaan HUT RI. (murwani)

Ridwan Kamil dan istri saat mengikuti lomba perayaan HUT RI. (murwani)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ridwan Kamil memposting foto tulisan terkait tak adanya pelarangan terhadap angkutan online di Kota Bandung ke akun Instagram-nya.

Namun, postingan yang belum lama ini diunggah Ridwan Kamil tersebut ternyata menuai pro kontra di kalangan netizen.

BACA JUGA:

Walah! Gara-gara Postingannya Ini, Ridwan Kamil Bikin Netizen Berantem di Instagram

Ridwan Kamil: Angkutan Online Boleh Beroperasi di Bandung

Ridwan Kamil pun menanggapi pro kontra sosialisasi yang dilakukannya terkait hasil konsultasi dengan Dirjen Perhubungan Darat tentang Taksi Online tersebut.

Ia menganggap tindakannya tidak salah. “Apa yang salah dengan postingan saya? Saya hanya mensosialisasikan bahwa taksi online masih bisa beroperasi, itu merupakan hasil konsultasi dengan pusat, artinya peraturan itu berlaku nasional di semua daerah,” ujar Ridwan Kamil, Jumat (20/10).

Ridwan Kamil Sarankan Ojek Pangkalan Manfaatkan Teknologi 

Ridwan Kamil mengatakan, mensosialisasikan hal tersebut di sosial media agar masyarakat tahu, bahwa yang terjadi sekarang terkait transportasi online dan konvensional, keputusannya ada di pusat.

Karenanya, Ridwan Kamil menyertakan kalimat ‘hasil konsultasi dengan Dirjen Perhubungan Darat’. “Jadi, tidak betul kalau saya membuat keputusan sendiri,” katanya.

Postingan di [email protected] Kamil yang menuai pro kontra netizen

Baginya, pro-kontra merupakan hal yang dilematis. Ketika dia tidak  memposting, ada anggapan lebih memihak kepada taksi konvensional dan tidak memperdulikan kebutuhan warga Kota Bandung akan transportasi online.

loading...

Feeds