Minta Maaf Lagi, Herrie ‘Jose’ Iyakan Tukang Gedor Persib Tumpul

Persib Bandung vs Madura United (Instagram)

Persib Bandung vs Madura United (Instagram)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Maaf! Itu kata yang kali pertama keluar dari mulut Herrie Setyawan, asisten pelatih Persib Bandung di ruang konferensi pers selepas pertandingan kontra Madura United, Kamis (19/10).

Herrie kembali melayangkan permohonan maaf kepada Bobotoh, karena lagi-lagi Persib di tahan imbang oleh lawannya di hadapan Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung.

Permintaan maaf ini menjadi yang ke-21. Karena, setiap kali mengalami hasil imbang atau kalah, kata maaf selalu keluar.

Seperti diketahui, hingga pekan ke-30, Persib hanya memetik delapan kemenangan, 15 hasil imbang dan tujuh kali kalah. Hasil itu, menahan Persib di posisi 11 klasemen sementara.

“Maaf sekali lagi hasil belum memuaskan,” ujar Herrie.

Pertandingan sendiri terbilang seru. Kedua tim terlibat saling serang dan mampu menghadirkan sejumlah peluang. “Target kita meleset lagi. Kami sudah berusaha maksimal. Terlebih kita bermain 10 pemain (Dedi Kusnandar mendapat kartu merah), jujur hasilnya mengecewakan,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Jose ini tak membantah penyelesaian akhir Atep dkk masih jadi kendala seretnya gol. “Penyelesaian akhir masih kurang. Termasuk Ezechiel belum kembali pada performanya,” ucapnya.

(pra)

loading...

Feeds

Air Supply Manjakan Nasabah Bank Bjb

Untuk memanjakan nasabah sekaligus mendongkrak bisnisnya, bank bjb menggelar Konser Air Supply yang bertemakan 40th Anniversary Live In Bandung.