Lihat Ulah Ibu Satu Ini, Bikin Onar Setengah Telanjang Nyetir Mobil Sambil Mabuk

Megawati dengan kondisi setengah telanjang di dalam mobil saat diberhentikan paksa oleh warga.

Megawati dengan kondisi setengah telanjang di dalam mobil saat diberhentikan paksa oleh warga.

POJOKBANDUNG.com- ENTAH apa yang ada dipikiran ibu yang satu ini. Dengan kondisi setengah telanjang dan mabuk, ia nekad menyetir mobil sendiri.

Akibatnya, wanita yang diketahui bernama Tan Megawati berusia 59 tahun itu menabrak taksi dan beberapa pengendara motor.

BACA JUGA:

Ini Video Anggota TNI Baku Hantam dengan Pengendara Mobil

VIDEO: Perkelahian Massal Brutal PSBK Vs Persewangi

Aksi Megawati itu terekam dalam sebuah video yang diunggah akun facebook Eris Riswandi. Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat ia dihentikan paksa oleh sejumlah orang di jalan.

Informasinya, insiden itu berlangsung di kawasan Mangga Dua, Sawah Besar, Jakarta, Rabu (18/10). Megawati yang mengendari mobil Toyota Agya bernopol B 1752 URG itu, tengah melaju di Jalan Mangga Dua dari arah utara hendak ke selatan.

Setibanya di dekat makam, dia menabrak sepeda motor berpelat nomor B 6414 BRF yang berada di depannya. Bukannya berhenti, ia malah terus melaju hingga menabrak taksi yang baru keluar dari Hotel Le Grendeur.

Usai menabrak taksi, Megawati tetap melaju dan akhirnya menabrak bajaj yang berada di depannya. Setelah menabrak bajaj, massa langsung mengepung mobil Megawati hingga tak bisa melaju lagi.

“Awalnya Ibu ini menabrak beberapa pengendara motor, lalu kabur dan akhirnya di kejar sampai ke kolong Mangga Dua. Ternyata eng ing eng dia “bertelanjang dada” kwkwkw… Mungkin dia stress atau mabuk,” tulis Eris Riswandi di akun facebooknya.

Video rekaman aksi wanita tersebut sontak mendapat cibiran dari warganet. “Ga inget umur, ga inget ank2 nya jga,,,, ya allah gimna yA dia ga ada malu wajar lah org mabuk ,nnti baru sadar,,, ampe bugil di liat org sebanyk itu,” tulis akun Rima Melati.

loading...

Feeds