Persib Fokus Lawan Madura, Ini yang Disiapkan Pelatih Jose

Michael Essien melakukan duel perebutan bola dalam pertandingan Liga 1 2017 kontra Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/9). Foto: Riana Setiawan

Michael Essien melakukan duel perebutan bola dalam pertandingan Liga 1 2017 kontra Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/9). Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib sudah menerima kekalahan menyakitkan dari PSM Makassar. Saat ini, Maung Bandung fokus menghadapi laga berikutnya, yakni melawan Madura United, Kamis (19/10/2017).

Asisten pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan menuturkan, semua pemainnya sudah menerima kekalahan itu dengan lapang dada. Menurutnya, Michael Essien dkk sudah berkerja maksimal untuk membawa pulang tiga poin.

Baca Juga:

Ucapan Belasungkawa Persib dan Klub Liga 1 untuk Almarhum Choirul Huda

Bukan Kiatisuk, Pelatih Lokal Ini Berpeluang Tukangi Persib Musim Depan

“Hasil aja yang tidak puas. Kita belum beruntung,” ucapnya saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Senin (16/10/2017).

Pria yang karib disapa Jose itu mengaku sudah melupakan kekalahan dari Pasukan Ramang. Kini ia dan jajaran pelatih lainnya fokus pada persiapan jelang lawan Madura United.

“Kita manfaatkan di dua hari ini jelang lawan Madura,” terangnya. Ia menambahkan, Persib mulai latihan Selasa (17/10/2017) sore.

Baca Juga:

Persib Kalah, Herrie: PSM Menang karena Keberuntungan!

Hasil Akhir PSM Makassar Vs Persib Bandung Skor 2-1

Latihan akan dimulai dengan pemulihan pascapertandingan. Jose pun harus bisa memanfaatkan waktu singkat untuk mengasah performa anak asuhnya.

“Di jeda waktu dua hari lawan Madura kita harus maksimalkan persiapan dengan pemain-pemain siapa yang kita bisa mainkan,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds