Menohok! Poster Sentilan Bobotoh buat Pejabat Persib

Bobotoh melakukan aksi damai di depan Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (17/10). (Foto: Taufiq Hidayat/Job)

Bobotoh melakukan aksi damai di depan Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (17/10). (Foto: Taufiq Hidayat/Job)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Sebagian Bobotoh tampak benar-benar kecewa dengan prestasi tim kesayangannya, Persib Bandung yang jeblok di kompetisi tahun ini. Sampai-sampai mereka melakukan aksi unjuk rasa damai, Selasa (17/10).

Bobotoh berkumpul dan melakukan orasi di GOR Saparua Bandung untuk selanjutnya mendatangi Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung. Mereka meluapkan kekecewaan terhadap prestasi Persib di pentas Liga 1.

BACA JUGA:

Ini 5 Tuntutan Ribuan Bobotoh yang Hari Ini Turun ke Jalan

Begitu Marahnya Bobotoh sampai-sampai Demo Saat Prestasi Persib Jeblok, Ini Videonya…

Berstatus juara bertahan Liga Indonesia 2014, Persib tengah terjerembab di posisi 11 Liga 1 2017 dengan koleksi 37 poin hasil dari 27 pertandingan.

Bobotoh yang tergabung dari sejumlah kelompok suporter pendukung Persib Bandung melakukan aksi damai di depan Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (17/10). (Foto: Taufiq Hidayat/Job)

Persib pun kalah di enam laga terakhir. Setelah diimbangi lima lawannya, teranyar, Persib kalah dari PSM Makassar dengan skor 2-1 dalam laga tandang di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Foto-Foto Demo Bobotoh dari Dekat

Dalam aksi yang juga dilakukan dibawah guyuran hujan, Bobotoh meneriakkan yel-yel dan nyanyian. Mereka juga membawa berbagai atribut tim kebanggaan mereka lengkap dengan spanduk dan poster bernada kekecewaan terhadap prestasi Persib.

Mereka menganggap manajemen, pelatih dan staf pelatih gagal menorehkan prestasi tahun ini.

loading...

Feeds