Diusung PKS Jadi Cawalkot Bandung, Oded: Ada Kader yang Jauh Lebih Baik

Ketua DPD PKS Kota Bandung, Teddy Rusmawan (kiri) menunjukkan SK dukungan kepada Oded M. Danial untuk maju di Pilwalkot Bandung, di Kantor DPD Kota Bandung, Jalan Katamso, Kota Bandung, Selasa (17/10). Foto: ASEP RAHMAT

Ketua DPD PKS Kota Bandung, Teddy Rusmawan (kiri) menunjukkan SK dukungan kepada Oded M. Danial untuk maju di Pilwalkot Bandung, di Kantor DPD Kota Bandung, Jalan Katamso, Kota Bandung, Selasa (17/10). Foto: ASEP RAHMAT

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M. Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung 2018-2023.

Pengusungan calon incumbent ini tertuang dalam SK DPW PKS Jawa Barat No. 011/SKEP/AJ-PKS/1439.

BACA JUGA:

Resmi! Ini Calon yang Diusung PKS pada Pilwalkot Bandung

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

Dalam SK juga tertera tandatangan Ketua Umum DPP PKS, Ahmad Syaikhu dan Sekretaris Umum DPP PKS, Abdul Hadi Wijaya.

Dengan keluarnya SK itu, maka seperti disampaikan Ketua DPD PKS Kota Bandung, Teddy Rusmawan, Oded memiliki kewenangan atau keleluasan menyusun program rencana visi misi serta melakukan komunikasi, baik dengan calon maupun parpol lain.

Ia menegaskan, Oded harus menjadi calon walikota Bandung dalam Pilwalkot mendatang.

Terkait ini, Oded menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kinerja seluruh struktur DPP, DPW dan DPD PKS yang sudah mendukung hingga keluarnya SK.

“Ini amanah melalui sebuah proses politik yang harus saya jalani. Jika saya dipercaya kembali, saya akan jaga dan jalankan amanah ini dengan baik,” ungkapnya.

Oded mengakui, di luar sana masih ada kader PKS yang jauh lebih baik darinya, bahkan dilihat dari kapasitas dan kapabilitas, ia masih kalah jauh.

Namun, karena mekanisme partai mendapuk dirinya kembali maju di Pilwakot, ia berjanji akan memanfaatkan kesempatan untuk kepentingan warga Kota Bandung.

“Saya sebagai kader tentu menerima apa yang diputuskan dalam musyawarah partai. Insyaallah saya menerima dan siap memenangkan Pilkada kota Bandung,” jelas Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Jabar itu.

Terkait calon yang akan mendampinginya, Oded mengaku tak memiliki kriteria khusus. Setidaknya, secara integritas harus saling melengkapi kekurangan satu sama lain.

“Paling penting bisa bersinergi saat bekerja. Karena saya sadar tidak bisa bekerja sendiri,” pungkasnya.

(arh)

loading...

Feeds