Band Rock dan Metal Asal Amerika Akan Hibur Warga Bandung

POJOKBADNUNG.com, BANDUNG- Event bertajuk Magnitude Bandung Sonic Fair menghadirkan band internasional untuk tampil menghibur penikmat musik.

Tahun ini, giliran band beraliran death core asal Amerika Serikat, Rings Of Saturn dan Devourment bergabung dalam line up bersama band dalam negeri.

“Ya, kami ingin menyajikan yang terbaik dengan membawa band kelas dunia untuk penggemar musik cadas,” kata pihak penyelenggara, Stephanus Adjie saat press conference di Chinook Cafe, Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, Selasa (17/10).

Alasan pemilihan band Rings Of Saturn dan Devourment yang beraliran death core serta death metal karena melihat pecinta kedua band tersebut sangat tinggi di Indonesia, bahkan di Asia.

“Tidak hanya warga Bandung dan Jabar saja, tapi saya harap orang dari daerah lain pun bisa datang dan menikmati sajian musik terbaik di event kami,” ucapnya.

Di samping itu, event tersebut akan menampilkan band papan atas dalam negeri. Di antaranya, Revenge The Fate, Koil, Rocket Rockers dan Seringai.

Vokalis Revenge The Fate, Anggi rencananya akan membawakan materi lagu baru dalam penampilannya.

“Tentu kami akan menyiapkan yang terbaik. Lagu baru akan kami bawakan, tapi untuk lebih jelasnya, lihat nanti saja,” ucapnya.

Sementara vokalis Koil, Otong menyebut penyelenggaraan Sonicfair bisa menumbuhkan band baru yang berkualitas. Pasalnya, di Bandung dan Jabar merupakan daerah yang potensial dalam hal produksi band yang bagus.

Ia pun mengapresiasi penyelenggara yang memberikan kesempatan band baru untuk tampil lewat audisi bertajuk Soul of Steel. Salah satu dari tiga band yang terpilih sebagai pemenang adalah Noise Blast.

Dalam acara yang digelar di Lapangan Arhanud, Cimahi pada Minggu (22/10) mendatang, pihak penyelenggara menyiapkan dua panggung utama dengan karya seni hasil dari kompetisi Artwork Soul of Steel Challenge.

(bbb)

loading...

Feeds