Sebelum Meninggal, Kiper Persela Choirul Huda Sudah ‘Pamit’?

POJOKBANDUNG.com- KEMENANGAN Persela Lamongan atas Semen Padang 2-0 harus dibayar mahal dengan nyawa kiper legendarisnya, Choirul Huda, Minggu (15/10) petang.

Choirul Huda yang sempat menjalani penanganan medis akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD dr Soegiri, Lamongan.

BACA JUGA:

Innalillahi!! Kiper Persela Choirul Huda Dikabarkan Meninggal Dunia

VIDEO: Detik-detik Insiden Tabrakan Mengerikan Kiper Persela Choirul Huda

Perawatan itu sendiri dilakukan usia ia terlibat insiden benturan yang sangat keras dengan rekan setimnya jelang akhir babak pertama usai.

Rumah Sakit dr Soegiri Lamongan menyatakan, Choirul Huda dipastikan meninggal pada pukul 17.15 WIB, Minggu (15/10/2017) sore.

Ucapan Belasungkawa Persib dan Klub Liga 1 untuk Almarhum Choirul Huda

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengungkap ada gelagat berbeda seminggu sebelum peristiwa kelabu bagi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

Aji menyebut, seminggu sebelumnya, Choirul menunjukkan gelagat yang sangat tak biasa dan berbeda.

Pelatih asal Malang itu menyatakan, Choirul menunjukkan semangat yang sangat luar biasa sejak sepekan terahir, jauh lebih semangat ketimbang sebelumnya.

Hal itu, aku Aji, jadi hal yang tak pernah ia lihat sebelumnya.

“Tidak tahu kenapa, dalam satu minggu terakhir ini Huda latihannya sangat bersemangat dan saya nilai ia paling siap meskipun Ferdiansyah juga siap,” ujarnya seperti dikutip dari BolaSport.com.

Seperti diketahui, Choirul Huda mengalami benturan yang sangat keras tepat di depan gawangnya di penghujung babak pertama.

loading...

Feeds