Pelantikan Walikota Cimahi Terpilih 22 Oktober 2017, Warga Silakan Datang

Walikota terpilih Ajay M Priyatna (tengah) saat mengunjungi Pemkot Cimahi (Gatot Pudji)

Walikota terpilih Ajay M Priyatna (tengah) saat mengunjungi Pemkot Cimahi (Gatot Pudji)

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Pemkot Cimahi akan melangsungkan pesta rakyat pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Cimahi terpilih, Ajay M. Priatna dan Ngatiyana pada 22 Oktober 2017.

Pelantikan akan dilakukan Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan di kantor Pemprov Jabar. Sementara pesta rakyat di Gedung DPRD Cimahi.

BACA JUGA:

Real Count KPU 100%: Ajay-Ngatiyana Menang Pilkada Cimahi

Ini yang Akan Dilakukan Ajay-Ngatiyana setelah Terpilih Pimpin Cimahi

Sekda Kota Cimahi M. Yani mengatakan, pelantikan walikota Cimahi dan wakilnya untuk periode 2017-2022 sesuai akhir masa jabatan kepala daerah sebelumnya 22 Oktober 2017.

Pergeseran Kepemimpinan Atty Suharti: Ajay Harus Bisa Menafsirkan Visi Misi Cimahi

“Sejauh ini belum ada perubahan jadwal, yaitu 22 Oktober.¬† Acara kami koordinasikan ke gubernur,” kata Yani di ruang kerjanya Jalan Demang Hardjakusuma, Jumat (13/10).

Yani mengutarakan, setelah pelantikan di Gedung Sate Bandung, pihaknya menyiapkan sejumlah acara, di antaranya sidang paripurna serah terima jabatan Walikota Cimahi dan pidato pertama Walikota Cimahi.

“Ada juga pagelaran kesenian dan kebudayaan di Area Pendopo (DPRD). Ditutup pesta rakyat berupa wayang golek di Stadion Sangkuriang. Semua digelar dalam hari yang sama,” ungkapnya.

Sementara, perihal anggaran kegiatan pelantikan dalam pos Pilkada Kota Cimahi 2017 di antaranya di Sekretariat DPRD Kota Cimahi, Bagian Umum Setda Kota Cimahi, hingga Disparbudpora.

“Anggarannya tidak maksimal. Tapi kita manfaatkan tidak lebih dari Rp 100 juta-200 juta,” ujarnya.

Warga Cimahi dipersilakan untuk datang ke rangkaian acara pelantikan. Sebab, walikota bukan hanya untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), melainkan juga untuk warga Cimahi.

(gat)

loading...

Feeds