Atep Yakin Zulham Zamrun Bakal Bocorkan Rahasia Persib ke PSM Makassar

 Zulham Zamrun saat berkostum Persib Bandung.

Zulham Zamrun saat berkostum Persib Bandung.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Persib Bandung mewaspadai pemain PSM Makassar, Zulham Zamrun dalam duel lanjutan Liga 1 2017, di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (15/10) malam Wib.

Kapten Persib, Atep meyakini, sebagai pemain professional, mantan penggawa Persib itu  bakal membocorkan kelemahan-kelemahan rekan-rekannya dulu di Persib.

BACA JUGA:

Persib Singgung Nama Zulham Zamrun sebelum Berseteru dengan PSM

Ini Daftar 19 Pemain Persib yang Diboyong ke Makassar

Ditambah lagi dengan adanya Ferdinand Sinaga yang juga pernah mengangkat trofi Indonesia Super League (ISL) bersama Persib di musim 2014 silam.

Namun, jika Zulham membocorkan kelemahan timnya, Atep memastikan situasi dalam tim arahan Emral Abus kini sudah berbeda.

Persib Bisa Atasi Absennya Raphael Maitimo

Memang masih ada beberapa pemain yang bersama Zulham dan Ferdinand saat Persib kampiun tahun 2014 lalu. Selain dirinya, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Supardi, Tony Sucipto.

“Pasti, namanya juga ketemu mantan klub, setidaknya kekuatan dan kelebihan pasti dia tahu. Ia bakal membocorkan buat kepentingan timnya, tapi setiap musim kita selalu berbeda karakternya. Saya pikir tidak usah terlalu khawatir,” beber Atep.

“Tapi walau seperti itu, bukan berarti kita pesimis karena kita juga punya tekad. Kita masih yakin, Optimis, paling penting kita kerja keras saja dulu untuk bisa curi poin di sini,” tandasnya.

Zulham direkrut PSM di putaran kedua Liga 1 2017 dari Mitra Kukar. Bersama PSM, Zulham menemukan ketajamannya dalam empat penampilan terakhirnya.

Zulham sukses melesakkan dua gol dalam duel terakhir PSM kontra Semen Padang (2/10) di markas mereka, Stadion Andi Mattalatta. Termasuk, mencatatkan namanya di papan skor saat mengkandaskan Persegres Gresik United (22/9) di stadion yang sama.

(pra/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds