Warganet Galang Petisi “Cabut Larangan Transportasi Online di Bandung”

Angkot trayek Riung Bandung - Dago (asep hidayat/foto ilustrasi)

Angkot trayek Riung Bandung - Dago (asep hidayat/foto ilustrasi)

Selanjutnya, pemerintah diminta membenahi transportasi umum secara menyeluruh sehingga kenyamanan dan keamanan pengguna terlayani.

Pemerintah juga diminta memberikan kebebasan kepada masyarakat dalam memilih transportasi umum serta membuat kebijakan dan keputusan yang saling menguntungkan antara angkutan transportasi konvensional, transportasi online, dan masyarakat pengguna.

Baca Juga:

Ini Pesan Mengerikan yang Beredar tentang Rencana Demo Besar-besaran Ojek Online di Bandung

Pemprov Jabar Tak Pernah Bekukan Taksi Online, Begini Penjelasannya

Sementara itu, Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat sudah mengklarifikasi isu larangan angkutan online beroperasi di Jawa Barat. Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat menegaskan tidak pernah membekukan operasional angkutan daring/online di karena tidak memiliki kewenangan untuk melakukannya.

Namun, Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat mengaku hanya sebatas sosialisasi imbauan kepada angkutan daring/online untuk tidak beroperasi sementara.

(ysp/pojoksatu)

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …