Wak Haji Umuh Ternyata Diam-diam Sakit Hati

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Posisi Persib Bandung di klasemen Liga 1 2017 tak kunjung membaik hingga pekan ke-27. Bahkan, Persib kesulitan untuk kembali ke jalur kemenangan.

Di lima laga terakhir, tim berjuluk Maung Bandung ini hanya memetik hasil pertandingan imbang.

Kenyataan tersebut diperparah karena Persib kesulitan menang di lagha kandang. Empat laga kandang terakhir hanya membuahkan empat poin.

Kenyataan ini diam-diam ternyata membuat manajer Persib Umuh Muchtar atau biasa disapa Wak Haji merasa sakit hati. Apalagi, Persib kini berada di posisi 11 klasemen dengan hanya mengoleksi 37 poin dari 27 pertandingan.

“Ini makanya saya bilang di kandang sendiri kami lagi dikasih draw terus, ini sakit hati saya juga. Kalau draw di kandang itu sama dengan kalah,” ungkap Umuh.

Walau kini Persib tengah terpuruk, namun kabar yang beredar, mereka punya kans menjadi wakil Indonesia di kompetisi Asia musim depan. Itu karena Persib memenuhi kriteria AFC.

“Sebetulnya bangga tidak bangga, tetapi Persib lagi dalam keadaan begini. Jadi kalau dalam keadaan begini, nanti mendapat lawan lebih berat, memperparah lagi situasi seperti ini,” pungkas.

(pra)

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …