Ini Curhatan Febri Hariyadi Saat Cuma Bisa Nonton Persib

Selebrasi Febri Hariyadi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

Selebrasi Febri Hariyadi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain sayap Persib, Febri Hariyadi, tak berdaya melihat timnya harus kembali menelan “remis” saat menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (9/10/2017). Ini hasil imbang kelima berturut-turut Persib di Liga 1.

Febri absen pekan lalu karena mendapat hukuman kartu merah yang diterimanya di laga melawan Persiba Balikpapan pekan sebelumnya. Pemain Timnas Indonesia itu mengaku malu tidak bisa membantu tim, terlebih absennya dia disebabkan kartu merah.

Baca Juga:

Michael Essien Peluk Hariono, “Mesra Pisan”

Bagaimana Komentar Manajer Persib Umuh Muchtar Usai Bertemu dengan 15 Klub yang Mau Mogok?

“Yang jelas malu karena harus absen karena mendapat kartu merah, jadi enggak bisa ngasih tenaga kontribusi di pertandingan kemarin (vs Barito Putera),” kata Febri, Rabu (11/10/2017).

Pada laga Persib versus Barito, Febri cuma bisa nonton. Pemain timnas Indonesia asuhan Luis Milla ini mengaku greget saat peluang timnya gagal dimaksimalkan, kemudian tegang ketika terjadi serangan balik lawan. Beruntung M Natshir mampu melakukan penyelamatan.

“Ada perasaan seperti itu, greget, lebih tegang nonton dari pada main. Contohnya kaya seperti mau memasukkan gol, atau saat diserang, ada rasa tegang. Lebih tegang nonton karena menyaksikan full secara luas bagaimana kejadian di lapangan,” bebernya.

Baca Juga:

Kejutan! Boateng Ungkap Essien Akan Kembali ke Liga Utama Ghana

Berseteru dengan Pemain Barito Putera, Maitimo Absen Lawan Mantan Klub

Hasil laga tersebut bikin Persib turun peringkat ke posisi 11 klasemen sementara Liga 1. Namun Febri tak mau menyalahkan siapa pun. Menurutnya, semua pemain sudah bekerja maksimal. Cuma belum beruntung.

“Yang jelas kalau masalah hasil, semua pemain sudah bekerja keras, saya juga mengalami saat main di lapangan seberat apa menghadapi situasi seperti itu, tapi hasil memang seperti demikian tidak memihak kita,” ujarnya.

(pra)

loading...

Feeds