Cie Cie… Cita Citata Dilamar Kekasih Bulenya

POJOKBANDUNG.com- PEDANGDUT Cita Citata tampaknya serius menjalin hubungan dengan bule asal Iran bernama Ardavan Farzi.

Bahkan, pelantun lagu Goyang Dumang itu sudah mengenalkan sang kekasih pada keluarganya. “Aku sudah mulai ngobrol sama orang tua dan aku kenalin ke keluarga. Keluarganya juga sudah mulai tahu (soal Ardavan),” katanya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Perempuan kelahiran Bandung, 23 tahun lalu itu juga mengaku sudah mengenal keluarga Ardavan.

“Enggak semua, tapi beberapa keluarganya. Keluarganya sangat baik. Mereka orang baik, friendly. Makanya aku mencoba untuk lebih dekat dan lebih cinta karena kepribadian dia,” ungkapnya.

Sebagai bukti keseriusannya, Ardavan berniat menikahi Cita dalam waktu dekat. “Kami berencana punya akhir dan tujuan yang baik, aku nggak pengin main-main, dia juga nggak mau main-main. Jadi kami serius di hubungan ini,” tegas Ardavan.

Menanggapi keinginan sang kekasih, Cita justru masih ingin memiliki lebih banyak waktu untuk saling mengenal.

“Kalau sekarang masih mau kenal dekat dulu aja. Resmi enggak resmi, nanti dulu aja kita masih butuh waktu. Sekarang jalanin hubungan yang santai tapi serius dan kita punya satu visi yang bagus,” tegas Cita.

(mg7/jpnn)

 

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …