Begini Rayuan Boateng kepada Michael Essien Agar Mau Tinggalkan Persib

Michael Essien (Foto: Riana Setiawan)

Michael Essien (Foto: Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Mantan pemain Fulham, Darek Boateng mengajak Michael Essien main di Liga Ghana. Ghana merupakan negara kedua pemain internasional tersebut.

Michael Essien semusim ini memang tengah memperkuat Persib. Namun masa depan sang marquee player di tim Maung Bandung masih belum jelas.

Baca Juga:

Michael Essien Peluk Hariono, “Mesra Pisan”

Bagaimana Komentar Manajer Persib Umuh Muchtar Usai Bertemu dengan 15 Klub yang Mau Mogok?

Michael Essien bersama Persib habis musim depan. Dan Persib sendiri belum menawarinya kontrak anyar.

Maka Derek Boateng mengajak Essien untuk gabung ke Liga Ghana. Hal ini bisa jadi kesempatan emas bagi eks pemain Chelsea itu sebelum pensiun.

“Saya ingin ajak Essien gabung ke Liga Ghana. Di sini saya seperti bermain di rumah. Saya sudah bicarakan ini dengannya,” ungkap Boateng dikutip dari Modernghana.

Baca Juga:

Kejutan! Boateng Ungkap Essien Akan Kembali ke Liga Utama Ghana

Berseteru dengan Pemain Barito Putera, Maitimo Absen Lawan Mantan Klub

Essien memang mengawali kariernya di Ghana, negara kelahirannya. Menurut Boateng, dengan kembali ke Ghana, Essien sangat bisa menikmati masa-masa akhir kariernya.

“Liga di sini juga sangat ketat. Itu sudah kami rasakan sebelum bermain di Eropa. Mainlah di sini, sebelum pensiun, Essien,” tandas dia.

(ies/JPC/jpg/sdf)

 

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …