Tak Kebobolan, Kiper Persib M Natshir Tetap Kecewa

Kiper Persib Bandung, M. Natshir Fadhil Mahbuby. FOTO: TWITTER PERSIB

Kiper Persib Bandung, M. Natshir Fadhil Mahbuby. FOTO: TWITTER PERSIB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir, tampil gemilang menahan gempuran Barito Putera, dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017) lalu.

Namun, sang kiper tetap kecewa lantaran Persib gagal meraih poin sempurna. Seperti diketahui, laga tersebut berakhir kacamata alias 0-0.

“Alhamdulillah, saya tidak kebobolan. Tapi, itu hanya bonus buat saya dan saya tidak mau berpikir buat sendiri. Yang saya inginkan kemenangan dengan tiga poin,” ujar Deden sapaan akrab M. Natshir.

Baca Juga:

Persib Pinjamkan Pemainnya ke PSGC Ciamis. Siapa Saja Mereka?

Jadi Spesialis Imbang, Persib Bantah Tidak Tajam

“Sayang, kami gagal lagi meraih tiga poin di kandang sendiri,” tambahnya.

Kiper bernomor punggung 1 ini lantas memohon maaf kepada seluruh bobotoh atas kegagalan Maung Bandung mendapat tiga poin. Padahal, kata Deden, semua rekan-rekannya sudah berusaha maksimal mulai babak pertama hingga babak dua selesai.

“Apalagi di babak dua, kami merasa tidak ada tekanan dari lawan, justru Persib yang menekan terus. Tapi, apa boleh buat hasil akhir kembali kami dapatkan dengan seri,” ucap Deden.

Baca Juga:

Bek dan Sayap Persib dalam Racikan Luis Milla, Jupe Komentar Begini

Pulang Haji, Bek Sayap Persib Supardi Susah Payah Menemukan Kembali Sentuhannya

Persib melewati seri di lima laga secara beruntun. Pemain asal Soreang ini berharap hasil seri tersebut tidak membuat rekan-rekannya patah semangat dalam menghadapi sisa pertandingan Liga 1 2017, walau semakin berat untuk mengakhiri kompetisi di posisi lima besar klasemen.

Hasil tersebut semakin memperberat bagi pasukan Emral Abus untuk bisa finis di posisi lima besar klasemen. Persib kini berada di peringkat ke-11.

(pra)

loading...

Feeds