Kejutan! Boateng Ungkap Essien Akan Kembali ke Liga Utama Ghana

Foto: Getty Images/modernghana.com

Foto: Getty Images/modernghana.com

POJOKBANDUNG.com- MANTAN pemain internasional Ghana, Derek Boateng mengungkapkan dia dan Michael Essien telah melakukan diskusi soal kemungkinan kembali bermain di Liga Utama Ghana sebelum mereka pensiun.

Derek Boateng dan Essien pernah bersama membela Timnas Ghana, namun karir keduanya di Liga Ghana terbilang singkat, karena karir mereka dengan cepat melesat ke Eropa.

Sebelum membela Persib Bandung, Essien pernah bersama Chelsea, Real Madrid, AC Milan dan klub lainnya. Essien sempat merasakan sekali gelar Liga Champion, Liga Inggris, Piala FA, Carling Cup bersama Chelsea .

Dilansir dari modernghana.com, keduanya, telah membuat sebuah kesepakatan untuk kembali bermain sebelum pensiun di Liga Utama Ghana.

Derek Boateng mengungkapkan bahwa, rencana dirinya bermain bersama Essien sebelum pensiun tersebut telah diskusikan.

“Oh ya, mengapa tidak? Saya tidak memiliki masalah bermain di Liga Utama Ghana, sebenarnya, ini adalah sesuatu yang saya dan Essien bicarakan sebelumnya,” ujar mantan gelandang Fulham itu di sampul samping Celebrity Workout.

“Bahwa kita harus kembali ke rumah dan bermain untuk Profesional Liberty sebelum kita pensiun karena kita benar-benar tidak memiliki nuansa liga Ghana sebelum meninggalkan Ghana untuk bermain di Eropa,” timpalnya.

(ca/pojokbandung)

loading...

Feeds