Ini Pesan Mengerikan yang Beredar tentang Rencana Demo Besar-besaran Ojek Online di Bandung

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG- Sebuah pesan dengan nada yang cukup mengerikan terkait adanya rencana demo besar-besaran di Kota Bandung, Kamis (12/10/2017) beredar.

“Prediksi besok bandung kota besok di snyalir ada dua kubu besar,,

1 demo lg besar”an,,,

2 Ojek Online gabungan mau kumpul minta tggung jawab ke kubu Angkot Gabungan, Soal di Jl.bkr Grab ojek di Tabrak Sngaja sampe Mati, Dibuah batu grab mati jg ditabrak Angkot, di karapitan Grab jg di Gebukin Angkot, Ada jg ojek online yg hilang gk ada kabar,, Trakhir Aktif Aplikasi di Area konflik karapitan jga,,! Info terkini, malam ini para Online lg kumpul di gedung sate,, Besok bakal datang dari cimahi ojek online sekitar 1000 orang Dari jakarta 500 orang, Mau ke Bandung,,, Blm dari Yg Lain,,, Besok jgn main hp di Motor atau di Pinggir jln ,, takut di kira Ojek Online, Besok Udah Gak ada Tanya tanya lg, Maen Sikat Langsung!! Hatur Nuhun,,,

Info dari FKDM, mohon bantu diinfokan ke rekan2 agar tdk menjadi korban salah sasaran.

Pihak Polrestabes Bandung memastikan jika pesan yang tersebar, baik melalui media sosial maupun grup Whatsapp sejak Rabu (11/10) itu tidak benar.

Hal tersebut seperti yang tampak dalam postingan di akun instagram Polrestabes Bandung, yang memastikan bahwa pesan tersebut adalah tidak benar alias hoax.

#HimbauanPolri #Polri #Polisi #Himbauan #PolriJaya #PolisiHebat #BravoPolri #KitaBersaudara #StopHOAX

A post shared by POLRESTABES BANDUNG (@polrestabesbandung) on

(ca/pojokbandung)

loading...

Feeds