BRI Easy Card Jawab Kebutuhan Generasi Milenial

Pimpinan Wilayah BRI Bandung M. Fankar Umran (tengah-baju putih), pemilik SPBU Panembong Tati Kurniawati (baju merah), Wapinwil BRI Bandung Eko R Hartono, dalam peluncuran BRI Easy Card. Foto: SOL

Pimpinan Wilayah BRI Bandung M. Fankar Umran (tengah-baju putih), pemilik SPBU Panembong Tati Kurniawati (baju merah), Wapinwil BRI Bandung Eko R Hartono, dalam peluncuran BRI Easy Card. Foto: SOL

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dengan motto “melayani setulus hati” PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) kembali membuktikan pelayanan terbaiknya kepada nasabah.

Hal tersebut nampak pada beberapa inovasi baru produk termasuk dalam hal kartu kredit BRI Easy Card yang diluncurkan hari Selasa (10/10/2017) di SPBU Panembong Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kartu kredit BRI Easy Card ini adalah kartu kredit yang diterbitkan oleh BRI bekerja sama dengan MasterCard yang ditujukan kepada generasi milenial dengan rentang umur 25-45 tahun.

Kartu ini memberikan banyak kemudahan bagi para generasi dan keluarga muda yang ingin merasakan sensasi bertransaksi yang berbeda.

Baca Juga:

Bank Diminta Dukung Penuh Program Kartu Indonesia Pintar

Menyambut HUT RI ke-72, BRI Bandung dan Kodam III Siliwangi Bedah Rumah Veteran

BRI Easy Card juga mendorong para pelanggan untuk memanfaatkan transaksi elektronik dalam setiap aktivitas pembayaran, baik untuk berbelanja sehari-hari agar lebih mudah aman, praktis dan efisien.

Menurut pimpinan wilayah BRI Bandung M. Fankar Umran kartu ini juga memiliki berbagai kelebihan di antaranya para pemegang kartu akan memperoleh keuntungan berupa cashback senilai 1% jika bertransaksi tarik tunai di ATM, 2% untuk transaksi berbelanja di pasar swalayan (mini market), serta 3% untuk pembelian bahan bakar di seluruh SPBU di tanah air.

Saat ini Kanwil BRI Bandung telah bekerjasama dengan 342 SPBU di wilayah kanwil BRI Bandung, salah satunya SPBU dengan program ‘beli Pertamax series bawa pulang hadiah’.

Program ini berlaku di EDC BRI untuk seluruh pengguna kartu dalam rangka mendukung gerakan Nasional non tunai (GNNT) yang telah berlangsung sejak bulan September 2017 sampai Januari 2018.

“Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya kami yakin produk ini akan memberikan pengalaman transaksi elektronik yang lebih nyaman dan menguntungkan nasabah BRI, serta senantiasa memanfaatkan transaksi elektronik guna memperoleh keuntungan yang tersedia dari fasilitas pembayaran tersebut,” papar Fankar.

Melalui peluncuran tersebut, lanjut Fankar, BRI berkomitmen terus meningkatkan layanan perbankan unggulan guna memenuhi kebutuhan para nasabah lintas generasi.

“Hal tersebut sejalan dengan berkembangnya teknologi dan derasnya arus informasi yang mempengaruhi kebutuhan gaya hidup nasabah yang semakin kompleks,” papar Fankar.

Baca Juga:

BRI Bocorkan Kiat Bisnis Bankable  

Kinerja BRI Meningkat, Nasabah Semakin Loyal

Untuk itu, Fankar optimis pengguna BRI Easy Card di Jawa Barat akan terus berkembang dengan target pertama sebanyak 6.000 pemilik sampai ahir tahun ini.

Di tempat yang sama, pemilik SPBU Panembong Tati Kurniawati menyatakan rasa terima kasihnya atas dipilihnya SPBU miliknya sebagai tempat peluncuran kartu BRI Easy Card.

“Saya atas nama manajemen mengucapkan terima kasih atas dipilihnya SPBU Panembong sebagai tempat peluncuran BRI Easy Card, dan perlu saya sampaikan bahwa semua usaha dan bisnis saya dari SPBU, transportasi, perhotelan, selalu didukung oleh BRI,dan memang selalu ok, ungkap cantik dan energik ini,” ungkap Tati Kurniawati.

(sol)

loading...

Feeds