Ayahanda Meninggal Dunia, Sule Akui Sempat Dapat Firasat Ini

Sule mendampingi ayahnya saat dirawat di rumah sakit. Foto Instagram

Sule mendampingi ayahnya saat dirawat di rumah sakit. Foto Instagram

POJOKBANDUNG. com, CIMAHI- Kabar duka datang dari keluarga artis Entis Sutisna (Sule). Dodo Mulyana (69), ayah dari komedian papan atas  Tanah Air ini meninggal dunia, Rabu (11/10) sekitar pukul 07.30 Wib.

Saat sang ayah meninggal dunia, Sule yang tengah berada di Jakarta, langsung pulang ke rumahnya di Jalan Kamarung Kecamatan Cimahi Utara. Ia tiba di kediamannya sekitar pukul 11.00 Wib.

Keluarga, kerabat hingga tetangga, berdatangan ke rumah duka untuk membacakan doa kepada almarhum Dodo. Usai membacakan doa, Sule pun keluar menyalami warga yang datang melayat.

“Hatur nuhun ka sadayana,” ucap Sule.

Setelah disalatkan di Masjid Jami Nurussalam, Kamarung, sekitar pukul 13.00. Jenazah Abah Dodo dimakamkan di makam keluarga yang tak jauh dari rumahnya.

Sule mengutarakan, almarhum sosok yang sangat luar biasa. “Abah mendidik anaknya semua dengan baik, orangnya sabar, tidak pernah banyak mengeluh,” ungkapnya.

Sebelum ayahanda Sule meninggal dunia, pernah terlontar sebuah pesan minta dibelikan mobil berwarna putih. Selain itu, almarhum ingin berkumpul bersama anak dan istri Sule.

Sule mengaku memiliki firasat sebelum Abah meninggal. Saat itu dirinya kejatuhan binatang cicak. Mitosnya, kalau kejatuhan cicak malam hari ada keluarga yang meninggal.

loading...

Feeds