Innalillahi… Ayah Komedian Sule Meninggal Dunia: Selamat Jalan Abah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI– Kabar duka dari keluarga artis Entis Sutisna (Sule). Dodo Mulyana (69), ayah dari komedian papan atas  Tanah Air ini meninggal dunia, Rabu (11/10) sekitar pukul 07.30 Wib.

Saat sang ayah meninggal dunia, Sule yang tengah berada di Jakarta, langsung pulang ke rumahnya di Jalan Kamarung Kecamatan Cimahi Utara. Ia tiba di kediamannya sekitar pukul 11.00 Wib.

Keluarga, kerabat hingga tetangga, berdatangan ke rumah duka untuk membacakan doa kepada almarhum Dodo. Usai membacakan doa, Sule pun keluar menyalami warga yang datang melayat.

“Hatur nuhun ka sadayana,” ucap Sule.

Sementara, anak Sule, Rizki Febian, mengatakan, saat itu dirinya tengah disibukkan dengan pekerjaannya. “Mungkin ini rencana terbaik dari Allah buat abah,” ujarnya.

Ia mengutarakan, Abah Dodo mengidap hipertensi, hingga akhirnya stroke karena pembuluh darahnya pecah. Almarhum sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Dustira Kota Cimahi, hingga kemudian pulang ke rumahnya dan seminggu kemudian menghembuskan nafas terakhir.

“Kata dokter sih begitu. Tapi apapun hasilnya saya ikhlas. Semoga abah diterima disisi Allah,” katanya.

Setelah disalatkan di Masjid Jami Nurussalam, Kamarung, sekitar pukul 13.00. Jenazah Abah Dodo dimakamkan di makam keluarga yang tak jauh dari rumahnya.

(gat)

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …