Angkot Vs Taksi Online, Ini Imbauan Organda Jabar untuk Hindari Ricuh

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wakil Ketua Organisasi Angkutan Darat (Organda) Jawa Barat, Husein Anwar meminta para sopir angkot tidak melakukan aksi mogok.

Mereka diminta tetap melayani masyarakat.‎

BACA JUGA:

Alhamdulillah, Angkot Se-Jabar Batal Mogok Tiga Hari. tapi Ini Syaratnya….

“Kalau Kondisi Angkot Lebih Baik, Kemungkinan Saya Tidak Akan Pakai Taksi Online”

Husein menegaskan, pihaknya dan masyarakat sangat tak ingin terjadi kericuhan antara sopir angkot dan pengemudi angkutan umum berbasis online.

Aturan terkait keberadaan transportasi online ini telah ditegaskan dalam Permenhub No. 32/2017.

“Jangan lakukan pencegatan, mencegah orang yang ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat itu kan akan mengganggu,” tegas Husein di Bandung, Selasa (10/10/2017).

Ia meminta para pengemudi angkot cerdas menyikapi polemik regulasi itu. Menurutnya, pemerintah yakin sedang mengusahakan jalan keluar dengan maksimal.

“Tapi, jangan dituntut seperti makan cabe. Dimakan langsung pedes, ada proses sebetulnya,” ujar Husein.

Ia menegaskan, kewenangan itu sepenuhnya berada di tangan pemerintah pusat, jangan sampai membuat situasi tidak kondusif di masing-masing daerah.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …