Nikah dengan Orang Malaysia, Laudya Cynthia Bella Tetap Indonesia

Laudya Cynthia Bella dan suaminya Engku Emran. Foto: Instagram

Laudya Cynthia Bella dan suaminya Engku Emran. Foto: Instagram

POJOKBANDUNG.com – Setelah menikah dengan pria berkebangsaan Malaysia, artis Laudya Cynthia Bella harus memilih antara tinggal di Indonesia atau di Malaysia.

Laudya Cynthia Bella pun memilih mengikuti suaminya, Engku Emran, untuk tinggal di Malaysia.

“Aku akan tinggal di Malaysia nanti. Aku ikut suami di mana pun suami berada. Aku harus selalu di samping suami,” kata Laudya Cynthia Bella saat ditemui di The Diamond, Intercontinental Hotel & Resort Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

Wanita yang karib disapa Bella itu tak mempermasalahkan perbedaan budaya antara Indonesia dan Malaysia.

“Alhamdulillah semuanya. Yang penting kami seiman ya jadi walau beda kultur, tapi tujuan kami sama, niat kami sama. Niat dan tujuan kami adalah ibadah,” ungkap Bella.

Pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu berjanji tidak akan melupakan tanah kelahirannya. Bahkan dia menegaskan tak akan pindah kewarganegaraan.

“Aku enggak akan pernah lupa di mana aku lahir dan besar dan tempat pekerjaan aku. Jadi, ya Insyaallah nanti juga masih ada film dan iklan. Warga negara aku masih Indonesia,” tandasnya.

(mg7/jpnn/sdf)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …