Konsep Konser Joey Alexander di Balairung Bocor, Begini Isinya

Joey Alexander

Joey Alexander

POJOKBANDUNG.com – Pianis muda kebanggaan Indonesia, Joey Alexander akan menggelar konser di Jakarta November mendatang. Bocorannya, Joey akan tampil dalam konsep yang lebih intim, lebih dekat dengan penonton.

Hal tersebut dikatakan Teguh Trianung dari IA ITB 80 selaku promotor yang bekerja sama dengan I Can Studio Live.

Konser Joey akan berlangsung 11 November 2017 di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, serta 12 November 2017 di ICE BSD.

“Dua konser itu akan berbeda. Jika di tanggal 11 adalah gala show yang dihadiri undangan khusus, di tanggal 12 baru konser untuk publik,” ujar Teguh Trianung.

Baca Juga:

Musik Soul, Genre Musik Populer di Amerika Serikat yang Disukai Maitimo

Obituari Leo Kristi, Bohemian yang Albumnya Diproduksi Majalah Musik di Bandung

Hal tersebut, ujar Teguh, memang sejalan dengan keinginan dari Joey Alexander. Menurutnya, pianis peraih nominasi Grammy Awards 2016 dan 2017 itu, saat konser di kampung halamannya, ingin menyajikan satu yang spesial.

“Gala show itu memang keinginan Joey untuk bermain khusus untuk para duta besar dan tamu-tamu penting. Bahkan beberapa menteri juga diharapkan bisa hadir,” kata Teguh.

Menurutnya, konser tersebut akan berdampak positif bagi Indonesia. Bahwa ada satu anak muda Indonesia, pianis jazz kelas dunia, yang menjadi perhatian dunia. Nama Indonesia pun akan ikut terangkat.

“Jadi memang akan memberikan manfaat yang positif. Di saat pemerintah mempromosikan pariwisata dengan program Wonderful Indonesia, bisa ikut terangkat dengan kiprah seorang Joey Alexander,” ujar Teguh.

Untuk konser itu, gedung Balairung Soesilo Soedarman akan ditata sedemikian rupa demi mewujudkan konsep yang diinginkan Joey Alexander.

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …