Sering Main Facebook, Suami Tebas Istri dengan Parang

POJOKBANDUNG.com- SOSIAL media terkadang bisa menjadi pemicu perkelahian dalam rumah tangga. Hal ini terjadi dalam rumah tangga Yunus (34) dan Rismini (30).

Hanya gara-gara istrinya kerap bermain Facebook, Yunus nekat membacoknya.

Parahnya lagi, pembacokan itu dia lakukan saat mabuk. Yunus yang sehari-hari menjual nasi serta roti di Pelabuhan Parepare Sulawesi Selatan (sulsel) tampaknya emosi melihat akun Facebook istrinya.

Emosinya memuncak ketika melihat posting-an seorang pria di Facebook istrinya. ”Tiga kali kutebas dengan parang karena jengkel,” kata Yunus di depan Kapolres Barru AKBP Burhaman.

Yunus tak menampik dia cemburu sehingga marah kepada istrinya akibat posting-an Facebook tersebut.

“Kejengkelan kian memuncak saat beberapa kali kuminta membuka Handphone-nya untuk melihat akun Facebooknya, tetapi Rosmini selalu menghindar dan menolak,” kata Yunus.

Saat dimintai keterangan, Yunus masih tampak mabuk. Bicaranya sering ngelantur. Namun, beberapa kali dia terlihat sedih mengingat kedua anaknya.

Yunus juga menyesali perbuatannya menyakiti sang istri. “Yah saya baru menyesal sekarang pak,” ujarnya sambil tertunduk dihadapan Kapolres.

(udi/bkm/fajar/jpnn)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …