Begini Kata Laudya Cynthia Bella Soal Pesta Pernikahannya di Bandung

Instagram

Instagram

POJOKBANDUNG.com- SETELAH gagal berumah tangga dengan Afifudin Kalla, artis peran Laudya Cynthia Bella memang tertutup soal kisah asmaranya.

Sampai akhirnya ia menikahi Engku Emran, pada 8 September 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Genap sebulan menikah, wanita yang karib disapa Bella itu pun menggelar resepsi pernikahan kedua di Bandung, Jawa Barat.

Sebelum memulai resepsi, Bella menyempatkan diri untuk bertemu dengan kru media yang sudah menunggunya sejak siang hari.

“Terima kasih atas dukungan doa, mudah-mudahan teman-teman (media) mendoakan yang terbaik untuk saya. Karena alhamdulillah hari ini sebenarnya acara untuk keluarga dan teman-teman terdekat,” tutur Bella di The Diamond InterContinental, Dago Pakar, Bandung, Minggu (8/10).

Menurut Bella, dia ingin menggelar private party dan sengaja hanya mengundang 300 orang.

Resepsi pernikahan Bella dan Emran di Bandung. Foto: Instagram/makkepo

“Saya ingin acara ini lebih intimate, lebih berkumpul aja. Temanya lebih ke rustic. Konsepnya cukup santai. Aku juga pilih outdoor, pilih tempat ini, biar pemandangannya kelihatan,” ungkap Bella semringah.

Bella juga meminta awak media untuk tak lagi mengejar dirinya dan ditanyai soal pernikahan.

“Mudah-mudahan aku udah enggak ada utang sama teman-teman media. Udah ya, jangan dikejar-kejar lagi. Jangan ditungguin di rumah terus ya. Percuma, akunya enggak ada,” tutur Bella sambil tertawa.

(mg7/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …