Warganet Riuh Membicarakan Surat Terbuka untuk Arifin Ilham setelah Beristri 3

POJOKBANDUNG.com- VIDEO di akun Facebook Arifin Ilham yang tampak memberikan ceramah terhadap tiga istrinya soal pilar rumah tangga sakinah viral di media sosial.

Sontak, video “Bersama 3 bidadari, putri Aceh, putri Yaman dan putri Sunda,” dalam keterangan video tersebut pun mendapat beragam reaksi netizen.

BACA JUGA:

Ustad Arifin Ilham Pamer 3 Istrinya: Bidadari Aceh, Yaman dan Sunda

Surat Terbuka untuk Arifin Ilham setelah Beristri 3 dari Sosok Ini Isinya Menohok Banget

Seperti diketahui, Arifin Ilham menikah dengan istri pertamanya, Wahyumiyati Al-Waly belasan tahun silam. Pada tahun 2010, ia kembali menikah dengan seorang wanita bernama Rania Bawazier.

Yang ketiga kalinya, ia kembali menikah dengan salah seorang wanita yang belum diberitahukan namanya.

Video tersebut menuai pro dan kontra. Salah satunya, yang cukup mengejutkan saat pemilik akun Facebook, Mohammad Monib  menulis surat terbuka buat Arifin Ilham.

Berikut isi surat terbuka di akun Facebook Mohammad Monib:

Ustadz Arifin yang baik, pliiis gak usah terlalu sampeyan pamerkan keranjingan kawinmu. Tak perlu sampeyan pertontonkan over nafsumu pada perempuan. Lebih2 bila sampeyan sebut2 atas nama sunnah Rasul. Tak usah sampeyan hadirkan Islam dari urusan kawin mawin. Sampeyan bonsai sunnah Nabiku yang mulia hanya urusan seks. Memalukan tadz!

Ustadz Arifin yang baik, saya lebih bangga bila sampeyan beritakan prestasi2 pesantren al-Dzikra. Prestasi karena-misalnya-gratis bagi santri-santri fakir muskin. Sampeyan layani & bela nasib pendidikan mereka. Sampeyan kabarkan capaian prestasi mereka diajang-ajang nasional & internasional. Sampeyan beritakan proses pendidikan mental di sana. Hafalan al-Qur’an & Hadis mereka. Peningkatan bahasa asing mereka. Reading habits yang bisa dilakukan. Leadership yang bisa dilaksanakan. Extra kurikuler2 sains di sana. Jurnalistik & seni yang diminati para santri.

Ustadz Arifin yang baik, ayolah bicara sunnah Rasul kita dari sisi yang lebih prioritas, esensial & bermakna bagi nasib umat. Tadz, umat Islam ini sudah tertinggal 1000 langkah. Ekonomi, sains, budaya & peradaban. Kok, ustadz sibuk pamer urusan kawin & kawin sich?! Tadz, mbok berpikir & gerakkan umat untuk hal yang lebih bermakna & membanggakan. Ya, tak taulah bila urusan libido membanggakan bagi sampeyan.

loading...

Feeds