Surat Terbuka untuk Arifin Ilham setelah Beristri 3 dari Sosok Ini Isinya Menohok Banget

POJOKBANDUNG.com- USTAD Arifin Ilham dikabarkan kembali menikah yang ke tiga kalinya. Kabar ini ia umumkan lewat facebook miliknya.

Seperti diketahui, Arifin Ilham menikah dengan istri pertamanya, Wahyumiyati Al-Waly belasan tahun silam. Pada tahun 2010, ia kembali menikah dengan seorang wanita bernama Rania Bawazier.

Baca juga: Ustad Arifin Ilham Pamer 3 Istrinya: Bidadari Aceh, Yaman dan Sunda

Yang ketiga kalinya, ia kembali menikah dengan salah seorang wanita yang belum diberitahukan namanya.

Hal ini ia umumkan lewat unggahan facebooknya, Rabu (4/10/2017). Unggahan video dimana Arifin Ilham tampak memberikan ceramah terhadap tiga istrinya soal pilar rumah tangga sakinah itu pun viral.

Arifin Ilham menulis “Bersama 3 bidadari, putri Aceh, putri Yaman dan putri Sunda,” sebagai keterangan video.

Video tersebut sontak saja mendapat beragam reaksi netizen. Video itu menuai pro dan kontra dan yang cukup mengejutkan adalah saat pemilik akun Facebook, Mohammad Monib  menulis surat terbuka buat Arifin Ilham.

Capture surat terbuka akun Facebook Mohammad Monib

Berikut lengkapnya isi surat terbuka di akun Facebook Mohammad Monib:

Ustadz Arifin yang baik, pliiis gak usah terlalu sampeyan pamerkan keranjingan kawinmu. Tak perlu sampeyan pertontonkan over nafsumu pada perempuan. Lebih2 bila sampeyan sebut2 atas nama sunnah Rasul. Tak usah sampeyan hadirkan Islam dari urusan kawin mawin. Sampeyan bonsai sunnah Nabiku yang mulia hanya urusan seks. Memalukan tadz!

loading...

Feeds