15 Klub Ancam Mogok Berkompetisi, Begini Jawaban Tegas PT LIB

Para klub kecewa dengan PT LIB (Indra Eka/JawaPos.com)

Para klub kecewa dengan PT LIB (Indra Eka/JawaPos.com)

POJOKBANDUNG.com- PT Liga Indonesia Baru (LIB) buka suara terkait ancaman 15 klub Liga 1 yang mau boikot kompetisi. Mereka mempersilakan asalkan sesuai aturan yang berlaku.

Sebelumnya, 15 tim yang tergabung dalam Forum Klub Sepak Bola Profesional itu mengancam mogok Liga 1. Hal ini disebabkan tak ada transparasi dari pihak operator sejauh ini.

BACA JUGA:

15 Klub Liga 1 Ancam Mogok Kompetisi, Persib?

15 Klub Ancam Boikot Liga 1, Tuding PT Liga Anak Emaskan Persib Bandung

Hal itu membuat LIB buru-buru mengklarifikasi. Mereka bahkan mempersilakan klub Liga 1 mogok bertanding.

“Kalau ada kata-kata mogok, ya silakan saja. Ada aturannya kok. Saya bukan menantang, tapi saya ragu apakah yang datang itu bawa nama pribadi atau klub,” ungkap Dirut LIB, Berlinton Siahaan.

Lagi pula, Berlinton heran masalah yang dituntut 15 klub itu dasarnya apa. Semua pertanyaan mengenai transparasi, menurutnya, ada forumnya masing-masing.

“Apasih yang diributkan. Kita ini kan satu keluarga kalau ada masalah ya dimusyawarahkan. Sebenarnya dari pas evaluasi putaran pertama, kami baik-baik saja,” lanjut dia.

Berlinton juga buka suara terkait tuduhan tak bisa menyamaratakan siaran langsung klub Liga 1. Pihaknya juga tak bisa berbuat banyak karena itu kewenangan pemegang hak siar.

“Kami tak bisa atur, kan dari pihak tv-nya. Karena kan itu sesuai dengan penonton terbanyak, ya bicaranya sudah bisnis itu,” pungkas Berlinton.

(ies/JPC)

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …