Tubuh Cewek Bandung Terpotong Dua di Rel Kereta di Bogor, Diduga Bunuh Diri

Dini, cewek Bandung yang bunuh diri di Bogor.

Dini, cewek Bandung yang bunuh diri di Bogor.

Ia pun mengungkapkan bahwa si wanita tersebut tampak dalam keadaan depresi. “Keliatannya sih depresi. Sepanjang jalan dia mengeluarkan air mata,” katanya lagi.

Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Ciawi Bogor untuk dilakukan otopsi. “Korban dievakuasi oleh petugas PMI dgn menggunakan ambulace menuju RSU ciawi,” pungkasnya.

Dini, cewek Bandung yang bunuh diri di Bogor.

Kapolsek Cibinong Kompol Hida Tjahyono mengatakan, Dini mengontrak rumah di Kampung Kamurang RT 2/2 Desa Citeureup, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

Menurut Hida, identitas korban diketahui setelah polisi memeriksa ponsel miliknya. Polisi juga telah mendapatkan keterangan dari teman korban.

“Korban sempat menelepon temannya. Katanya korban depresi karen harus menanggung beban sebagai tulang punggung keluarga. Korban juga sempat bertengkar dengan ibunya di Bandung,” imbuh Kapolsek.

Hida menduga korban bunuh diri. Dugaan itu berdasarkan keterangan dari saksi mata di lokasi kejadian dan teman satu kontrakan korban.

(adi/pojoksatu)

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …