Syahrini Bakal Kembali Digarap Bareskrim Polri, Ada Apa?

POJOKBANDUNG.com- BARESKRIM Polri kembali mengagendakan pemanggilan ulang terhadap penyanyi Syahrini. Pelantun lagu sesuatu itu diperiksa sebagai saksi kasus dugaan penipuan ribuan jemaah umrah oleh First Travel.

“Syahrini masih mau dipanggil lagi,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di kantornya, Selasa (3/10).

BACA JUGA:

Syahrini Diperiksa Polisi Terkait Kasus Penipuan First Travel

Kenapa Syahrini Diperiksa Soal First Travel? Ini Keterangan Polisi

Sebelumnya, Syahrini sudah diperiksa penyidik Rabu (27/9). Namun, di tengah pemeriksaan, Syahrini meminta pemeriksaan diskorsing lantaran memiliki jadwal kerjaan yang tidak bisa ditunda.

Wow! Pakaian dan Aksesori yang Dipakai Syahrini Saat Diperiksa Polisi Harganya Bikin Cetar

“Dia kan minta berhenti karena ada kontrak (kerja) yang harus dia lakukan,” jelas Setyo.

Oleh karena itu, Syahrini meminta penyidik agar mengagendakan pemeriksaan ulang di waktu lain. Penyidik, kata Setyo, juga menghargai hal tersebut.

Saat diperiksa pada Rabu (27/9), Syahrini mengaku disodori 18 pertanyaan. Salah satunya mengenai keberangkatannya bersama keluarganya karena dibiayai First Travel.

Namun, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu mengaku tetap membayar uang perjalanan umrah ke First Travel.

“Semuanya, keluarga saya membayar secara resmi. Tidak seperti yang diberitakan oleh media cetak atau elektronik selama ini kalau keberangkatan umrah saya di-endorse,” kata Syahrini.

(Mg4/jpnn)

loading...

Feeds

BPJS Kesehatan Polisikan Pengkritik

Polemik defisitnya Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, lembaga yang dipimpin Fachmi Idris melaporkan dua akun pengkritik ke Bareskrim, Selasa …