Golkar Sumedang Siap Usung Calon Selain Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Para pengurus DPD Partai Golkar di beberapa daerah di Jawa Barat siap untuk mengikuti putusan pengurus DPP partai terkait penentuan calon Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat untuk Pilgub Jabar 2018.

Wakil Ketua DPD Golkar Kab Garut, Agus Joy Ridwan menegaskan pihaknya akan selalu fatsun dan siap memenangkan figur yang sudah direkomendasi DPP Golkar.

BACA JUGA:

Kader Golkar Jabar Berang, Kumpulkan Koin Receh untuk DPP

Apa Sikap Deddy Mizwar Jika Dipasangkan dengan Dedi Mulyadi?

Agus mengaku tidak akan mendukung figur yang memaksakan ambisi pribadi untuk menjadi gubernur.  “Intinya kita siap menjaga dan memenangkan kalau itu sudah menjadi keputusan DPP,” tegas Agus kepada wartawan, di Bandung, Selasa (3/10/2017).

Golkar Tentukan Cagub Jabar Hari Ini, Pendukung Dedi Mulyadi Waswas

Pernyataan serupa dilontarkan Sekretaris DPD II Golkar Kab Sumedang, Yogie Yaman Santosa yang menyebutkan pihaknya tidak akan membangkang keputusan DPP. “Kalau pada akhirnya bukan Dedi Mulyadi yang diusung, kita fatsun, kita tidak akan memaksakan kehendak,” katanya.

Bahkan, menurut Yogie, pihaknya sudah berkoordinasi dengan beberapa pengurus DPD Golkar tingkat kabupaten/kota seperti Banjar dan Majalengka untuk menguatkan satu suara, mengikuti keputusan DPP Golkar pusat.

“Saya sudah koordinasi dengan DPD Majalengka dan Kota Banjar, nanti yang lainnya akan menyusul,” ujar Yogie.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds