Anisa, Pelajar yang Telan Jarum Pentul Ngebet Pengen Ketemu Ridwan Kamil, Akhirnya…

Anisa saat menjalani perawatan di rumah sakit (ist)

Anisa saat menjalani perawatan di rumah sakit (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Kejadian memilukan menimpa Anisa Salim (14), siswi kelas IX SMPN 1 Rancakalong Sumedang yang harus dioperasi karena menelan biji jarum.

Ceritanya, saat ia tengah merapikan kerudungnya dan menyimpan jarum di mulutnya. Tiba-tiba ia tersenggol temannya sehingga jarum di mulut tertelan. Peristiwa tersebut terjadi 18 September 2017.

Baca juga: Kasihan, di Rongga Dada Anisa Salim Tertancap Jarum Pentul

Saat itu ia lantas dibawa ke Puskesmas terdekat oleh pihak sekolah. Puskesmas lalu merujuk ke Rumah Sakit Umum Sumedang. Namun karena keterbatasan peralatan, ia lalu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Hasan Sadikin Bandung.

Sebuah jarum pentul tertancap di paru-paru Anisa. Foto: Istimewa

Sejak Rabu (27/9) Anisa telah mendapat penanganan di RSUP Hasan Sadikin Bandung dan tinggal menunggu giliran untuk operasi. Segala pembiayaan sepenuhnya akan ditanggung BPJS Kesehatan.

Saat Anisa dirawat di rumah sakit, ia mengatakan ingin bertemu dengan Walikota Bandung M. Ridwan Kamil. Kabar tersebut sampai ke telinga orang nomor satu di Kota Bandung itu.

Dan minggu (1/10/2017), Ridwan Kamil akhirnya menyempatkan datang bersama istri, Atalia Ridwan Kamil, menjenguk Anisa.

(mur)

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …