Klinik Amanah Kota Cimahi Semakin Maju dan Berkembang Bersama BPJS Kesehatan

Klinik Amanah di Kota Cimahi, Jawa Barat.

Klinik Amanah di Kota Cimahi, Jawa Barat.

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Kalau ingin melihat layanan bagi peserta BPJS Kesehatan yang terbilang berhasil, datanglah ke Klinik Amanah di Kota Cimahi, Jawa Barat.

Klinik ini adalah fasilitas kesehatan tingkat primer yang jadi provider BPJS Kesehatan.

BACA JUGA:

Peserta BPJS Kesehatan Cimahi Mencapai 1.355.911 Jiwa

BPJS Kesehatan Cabang Cimahi Evaluasi Kerja Kader JKN-KIS

Sejak beroperasi secara penuh 1 Januari 2014, BPJS Kesehatan disambut antusias oleh masyarakat. Itu terlihat dari jumlah kepesertaan BPJS Kesehatan yang terus meningkat dan tercatat per 1 September 2017 jumlah peserta mencapai 180 juta jiwa.

Antusiasme masyarakat terhadap BPJS Kesehatan juga nampak dari kunjungan peserta ke berbagai fasilitas kesehatan baik tingkat primer seperti klinik dan puskesmas serta rujukan seperti RS.

Permudah Akses, BPJS Kesehatan Cabang Cimahi Optimalkan Layanan Pendaftaran Keliling

Pimpinan sekaligus pemilik klinik Amanah di Kota Cimahi dr Tety Rosminda, menjelaskan saat ini klinik Amanah mengelola 7.771 peserta JKN BPJS Kesehatan. Jumlah peserta yang ditangani klinik Amanah itu tidak serta merta seperti sekarang.

“Bahkan saya ingat betul saat awal bergabung menjadi provider BPJS Kesehatan pada tahun 2010, peserta yang terdaftar di klinik ini hanya 10 orang saja. Namun perlahan lahan semakin banyak peserta JKN BPJS Kesehatan yang memilih klinik Amanah sebagai tempat berobat.” kata dr Tety, di  Cimahi.

loading...

Feeds

Mahasiswa Bandung Soroti Penguatan DPD RI

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) perguruan tinggi negeri dan swasta se Bandung Raya turut meramaikan …

Panwas Butuh Bukti dari Duriat dan KPU

Hari pertama musyawarah penyelesaian sengketa bakal pasangan calon independen Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (Duriat), Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) …

Aher Yakin Pilkada Jabar 2018 Aman

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), yakin, penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat akan terlaksana dengan aman, nyaman, tentram …