Siapa Bilang Makanan di Kafe Western Menu di Bandung Mahal? Coba ke Sini

Cafe District 29 di Jalan Bungur, Sukajadi, Kota Bandung.

Cafe District 29 di Jalan Bungur, Sukajadi, Kota Bandung.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Masyarakat Indonesia kini sudah terbiasa dengan santapan menu western, hanya saja kuliner ini biasa dipatok dengan harga tinggi.

Maklum, penggunaan bahan pembuatannya juga mahal. Mungkin masih belum banyak orang yang tau, di Bandung ada kafe yang menyuguhkan menu western dengan harga yang masih mudah dijangkau.

Cafe District 29 yang berada di Jalan Bungur, Sukajadi, Kota Bandung. Jenis makanan di sana lebih ke western tetapi ada juga beberapa menu Indonesia banget seperti nasi goreng, iga garang asam dan sop buntut.

Harga makanannya tergolong murah untuk tempat dengan interior cantik dan lokasi cukup strategis seperti ini.

Banyak makanan berat yang dibandrol dibawah Rp30ribu, misalnya nasi goreng dan mie goreng yang dibandrol seharga Rp28ribuan.

Untuk camilannya, menunya tidak kalah asyik, Bolognaise Potato, Nachos, tahu cabe garam, sampai kue cubit ada disini. Harganya dibandrol sekitar Rp18,5ribu-28ribuan dan untuk sharing platter yang bisa dimakan oleh 3 orang atau lebih harganya Rp58ribu-70ribuan.

Salah satunya Melted Cheesy Rice yang dibandrol Rp32ribu yang jadi menu favorit di District 29.  Nasi putih ini disuguhkan dengan disiram oleh keju meleleh, ditemani potongan sosis dan jamur. Rasanya gurih tapi creamy.

Selanjutnya, Carbonara yang dibandrol Rp35ribu yang dihidangkan sedikit unik. Kalau biasanya Carbonara itu ditemani saus keju yang creamy dan potongan smoke beef.

Di sini justru ditemani oleh sebutir telur yang disajikan diatasnya, juga beberapa potong ayam dan taburan keju. Tak hanya penampilannya yang cantik, ternyata rasa Carbonaranya juga enak.

(peh)

loading...

Feeds