Sharp Juga Punya Smartphone, Bukan Cuma Jualan Kulkas

Smartphone SHARP R1 (Rieska Virdhani/JawaPos.com)

Smartphone SHARP R1 (Rieska Virdhani/JawaPos.com)

POJOKBANDUNG.com – Brand produk elektronik Sharp mengklaim sebagai produsen produk mobile phone terbesar di Jepang sejak 2005. Meski selama ini Sharp lebih dikenal sebagai produsen kulkas atau barang elektronik lainnya.

Sedangkan smartphone andalan Sharp dikenalkan dengan merek Sharp R1. Produk ini akan diluncurkan di Indonesia.

Sharp R1 memiliki berbagai keunggulan yang mendukung gaya hidup serta interaksi sosial generasi milenial melalui teknologi inovatif dan orisinil.

Pihak Sharp sendiri mengaku sudah lama masuk ke pasar smartphone Indonesia, sejak 2013-2014.

“Setelah itu kami mencoba lagi masuk lagi pasar di Indonesia. Memang di Southeast Asia dan Asia, pasar global kami lebih fokus di China. Itu first enter kami,” ungkap President Director Sharp Mobile Indonesia, Johnny Lin, Rabu (27/9/2017).

Johnny mengakui memang lebih banyak masyarakat bertanya kepadanya mengapa Sharp menjual smartphone.

“Banyak yang tanya, kok jualan smartphone, bukannya kulkas atau AC? Di Jepang itu smartphone Sharp dikenal canggih banget. Jarang ada yang tahu karena memang jarang dijual di Indonesia,” tegasnya.

Sharp R1 memiliki keunggulan pada layar depan dengan 2.5D Natural Aqua Screen dan di dukung oleh tenaga baterai 4000mAh, RAM 3B, kamera 13 & 8mp, full metal body serta sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari.

Menurutnya, peluncuran Sharp R1 merupakan bagian dari ekspansi bisnis SHARP di Asia Tenggara.

“Sekarang Sharp sudah semakin fokus untuk mengembangkan bisnis smartphone dengan memberikan inovasi serta teknologi muktahir seperti apa yang mereka lakukan beberapa waktu lalu dengan meluncurkan full screen smartphone Sharp Aquos S2 di pasar Tiongkok,” tegasnya.

Kedepannya Sharp Aquos S2 bakal hadir juga di Indonesia sebagai salah satu flagship product dari Sharp R mobile.

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …