Nikmatnya Satu Mangkuk Bubur Ayam ‘Mang Dadang’ , Coba Deh!

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Memasuki musim penghujan biasanya kita dilanda rasa lapar yang berlebihan karena temperatur cuacanya semakin dingin, rasanya lebih nikmat memanjakan perut dengan makanan yang hangat.

Seperti halnya bubur ayam hangat dengan bumbu kaldu khas dan ditaburi irisan ayam diatas buburnya.

Di antara banyak bubur ayam yang terdapat di Bandung, salah satu yang menarik adalah bubur ayam The Papandayan. Pengolahan dengan cara tersendiri dari Executive Chef Dadang dalam mengolah bubur ayam, menjadi tidak akan Anda dapatkan di tempat lainnya. Bubur ayam khas “Mang Dadang” menjadi lebih gurih, lezat dan bercita rasa tinggi.

Bubur ayam khas “Mang Dadang”ini memiliki tampilan lembut dan tidak terlalu kental. Disajikan langsung dari tungku pemanas dengan taburan daging ayam, cakwe, telur, kacang kedelai serta taburan seledri, bawang goreng dan daun bawang yang menggugah selera.

Menurut pendapat para tamu bubur khas “Mang Dadang” ini merupakan bubur terlezat yang pernah ada, bahkan beberapa dari mereka memberikan tips untuk menambahkan kerupuk kampung dalam penyajiannya serta sambal pedas khas.

Hanya dengan Rp 160.000++/orang Anda dapat menikmati sajian hidangan otentik serta dapat menikmati Bubur Ayam khas “Mang Dadang” berkonsep Buffet Pasar Malam setiap hari Jumat pukul 18.00 – 22.00 WIB di Pago Restaurant – The Papandayan.

Nikmati menu tradisional Indonesia dan hidangan Asia lainnya selain menu bubur ayam tersebut seperti aneka ikan bakar, aneka sate, mie tektek, nasi goreng, semur jengkol, balado petai, aneka rebusan, bandrek, bajigur dan kue jajanan pasar seperti bugis, nagasari, serabi, martabak telur dan manis, serta hidangan khas menarik lainnya.

(peh)

loading...

Feeds