Kenapa Syahrini Diperiksa Soal First Travel? Ini Keterangan Polisi

Syahrini saat menyambangi Bareskrim Polri. Foto: Ricardo/jpnn

Syahrini saat menyambangi Bareskrim Polri. Foto: Ricardo/jpnn

POJOKBANDUNG.com – Penyanyi sensasional Syahrini tengah menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penipuan agen perjalan umrah First Travel. Syahrini diperiksa sebagai saksi di Bareskrim Polri.

Direktur Infak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Herry Rudolf Nahak mengatakan, Syahrini pernah menjadi brand ambasador dan berangkat umrah bersama agen perjalan umroh First Travel.

Baca Juga:

Syahrini Terseret Kasus Suap Pajak

Syahrini Anggap Wajar Pengeluarannya Besar

“Diperiksa terkait keberangkatan umroh dia (Syahrini), bersama keluarga menggunakan First Travel,” kata Brigjen Herry Rudolf Nahak, Rabu (27/9/2017).

Pelantun lagu ‘Maju Mundur Cantik’ itu menjalani pemeriksaan di Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri. Selain Syahrini, artis yang pernah menjadi bintang iklan First Travel ialah Ria Irawan dan almarhumah Julia Perez.

Baca Juga:

Syahrini Beberkan Alasan Mengajak Asisten Rumah Tangganya Jalan-jalan ke Eropa dan Umrah

Ini Penjelasan Syahrini setelah Namanya Terseret Kasus Suap Pajak

Di waktu yang sama, tersangka First Travel Andika Surachman, Anniesa Desvitasari Hasibuan dan Siti Nuraidah Hasibuan juga menjalani proses penyidikan di Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri.

Untuk diketahui, polisi telah menetapkan Direktur Utama dan Direktur First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan sebagai tersangka.

Syahrini sendiri datang memenuhi panggilan polisi sekitar pukul 11.50 WIB. Pakaian yang digunakan tampak santai. Dia mengenakan kaos putih dan topi berwarna hitam putih merek Gucci.

Pelantun “Sesuatu” itu didampingi adiknya. Ia berjalan masuk ke dalam gedung Bareskrim Polri. “Nanti kita ngomong ya, aku masuk dulu,” kata Syahrini kepada awak media yang meliput kedatangannya.

(cr5/JPC)

loading...

Feeds

BPJS Kesehatan Polisikan Pengkritik

Polemik defisitnya Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, lembaga yang dipimpin Fachmi Idris melaporkan dua akun pengkritik ke Bareskrim, Selasa …