Mengerikan! Suami Istri Ini Memakan Puluhan Orang Selama 18 Tahun

Pasangan suami istri di Rusia yang ditangkap karena aksi kanibalnya. foto : Daily Mail

Pasangan suami istri di Rusia yang ditangkap karena aksi kanibalnya. foto : Daily Mail

POJOKBANDUNG.com- KASUS menghebohkan datang dari Rusia. Sepasang suami-istri ditangkap polisi setelah ketahuan melakukan aksi mengerikan dengan membunuh dan memakan setidaknya 30 orang selama 18 tahun. Kanibal!

Pelakunya Dmitry Bakshaev (35) dari Krasnodar di Rusia selatan.

BACA JUGA:

VIDEO: Terekam CCTV, Pengasuh Tendang Balita. Mengerikan!

TERNYATA Bahaya Terlalu Lama Kena Sinyal WiFi Mengerikan

Media lokal Rusia memberitakan, polisi menemukan delapan bagian tubuh dan sedang memeriksa jenazah manusia yang berada di kediaman pasangan itu.

Dalam pemeriksaan, Bakshaev mengaku kepada polisi kalau dia sudah melakukan tindakan kanibalisme sejak 1999. Istrinya, Natalia Bakshava (42 tahun) yang berprofesi sebagai perawat masih menjalani pemeriksaan.

Mengerikan! Kakak Beradik yang Loncat dari Apartemen Divideokan

Penangkapan mantan pekerja akademi militer itu dilakukan setelah pekerja renovasi jalan di Krasnodar, Rusia menemukan sebuah ponsel dengan gambar-gambar mengerikan.

Di sana ada foto-foto seorang lelaki dengan bagian tubuh manusia. Pada salah satu foto ada gambar lelaki yang diduga Bakshaev dengan mulut yang menggigit tangan manusia.

Begitu rumah pasangan ini digrebek, barang bukti menyeramkan kembali ditemukan. Polisi menyita video pelajaran untuk kanibal, potongan-potongan anggota tubuh di dalam stoples, dan sisa tubuh manusia di dalam kulkas.

”Kulkas tersebut disimpan di ruang bawah tanah,” ujar seorang sumber di Komite Investigasi Rusia, lembaga yang memeriksa kejahatan serius di Rusia kepada media lokal.

Sejak penahanannya, Natalia menjalani tes kejiwaan dan dinilai sehat secara mental. Hasilnya, menunjukkan bahwa dia (Natalia, Red) adalah orang yang benar-benar sehat yang sepenuhnya bisa memperhitungkan tindakannya,” kata diagnosis yang dikutip oleh Mash.

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …