Karena Iwan Setiawan yang Minta, Persib Vs Borneo FC Ditunda Lagi

Michael Essien dalam pertandingan Persib vs Borneo FC,

Michael Essien dalam pertandingan Persib vs Borneo FC,

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Pertandingan antara Borneo FC vs Persib Bandung di lanjutan Liga 1 2017 tertunda lagi. Ketidaksiapan tim tuan rumah menjadi alasannya.

Sebelumnya, laga dijadwalkan digelar di Stadion Mulawarman Bontang, Rabu (4/10) seperti yang tertera di laman resmi Liga 1 2017.

BACA JUGA:

Dihukum Komdis PSSI, Laga Persib Vs Borneo FC Ditunda

Persib Vs Borneo FC, Jose Sudah Antisipasi Kontroversi Iwan Setiawan

Namun tuan rumah ternyata menyatakan ketidaksiapannya karena jadwal laga yang terlalu padat, mengingat tiga hari sebelumnya skuad besutan Iwan Setiawan itu harus bertandang ke kandang Barito Putera (1/10) di Banjarmasin.

Sebaliknya, jadwal itu dinilai lebih menguntungkan Persib, karena di hari yang sama pada 1 Oktober mendatang, Persib dijadwalkan menghadapi laga tandang kontra Persiba Balikpapan. Artinya, Persib tak harus menempuh perjalanan jauh untuk menghadapi Borneo FC.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sendiri, selaku operator kompetisi tampaknya kembali mempertimbangkan laga Borneo FC vs Persib untuk dilakukan penjadwalan ulang.

(pra/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Raih Paramakarya 2017

Gubernur Jawa Barat mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia karena dinilai telah sukses memberikan dukungan dan pembinaan …